3 Band Indie Bengkulu bertarung dalam festival Band Bengkulu Expo

Tuan Muda Band

Sepenggal info – Bengkulu expo tahun ini digelar dilapangan sport center pantai panjang,Bengkulu. Dalam kegiatan yang berlangsung dari tanggal 18-20 november 2016 tersebut terdapat berbagai kegiatan antara lain Pameran yang diikuti oleh berbagai UKM dan perwakilan daerah dan provinsi di indonesia untuk mempromosikan hasil kreativitas daerah masing-masing, stand makanan asli daerah, stand komunitas, serta tak lupa juga berbagai festival band, lomba tari, serta berbagai kegiatan seru lainnya.

Dari sisi musik dan kesenian, dinas kementrian kebudayaan dan pariwisata kota Bengkulu bekerjasama dengan panitia Bengkulu expo mengadakan kegiatan festival Band indie Bengkulu. Dalam kegiatan yang berlangsung tersebut telah mendapatkan 3 band indie Bengkulu terbaik yang masuk dalam babak final, band tersebut adalah :

  1. Balak Enam Band
  2. Tuan Muda Band
  3. Sweet Heart Band

Pengumuman pemenang yang dilaksanakan tadi malam ( 20 November 2016 , red ) sekaligus menjadi ajang penampilan dari ketiga band indie tersebut untuk kembali menghibur para penonton.

Meski ditengah guyuran hujan yang begitu deras, tak membuat para penonton sepi dan hentakkan irama musik yang dibawakan oleh band indie Bengkulu Expo 2016 semakin membuat situasi menjadi hangat.

Diawali dengan Sweet Heart Band yang memiliki vokalis seorang perempuan cantik dengan membawakan 2 buah lagu hasil aransment , kemudian disusul oleh band Tuan Muda yang membawakan 2 buah lagu Saint Loco kian membuat para penonton hanyut dalam hentakkan musik ditengah guyuran hujan. Sebagai pemenang dan juara 1 festival band indie Bengkulu Expo 2016, Balak 6 Band menutup kegiatan dengan membawakan 2 buah lagu yang telah menghanntarkan mereka keluar sebagai juara festival band indie Bengkulu Expo 2016.

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment