4 Pilihan AC Murah dan Hemat Listrik

No comment 355 views

Sepenggal info – Air Conditioner merupakan alat elektronik rumah tangg yang sangat dibutuhan untuk tetap membuat rumah Anda tetap sejuk dan segar. Kebutuhan AC yang semakin meningkat membuat banyak produsen AC selalu menciptakan berbagai model AC yang baik sehingga membuat Anda lebih nyaman berada dirumah karena udara diruangan selalu lebih segar. AC yang dapat dikatakan baik tentunya harus sesuai dengan kebutuhan.  Maka itu pemilihan AC yang baik merupakan hal yang sangat penting terlebih AC membutuhkan daya listrik yang besar. Bila salah memilih, menggunakan AC tentu sangat merugikan Anda dari sisi pengeluaran perbulan. Anda harus membayar tagihan listrik yang sangat besar akibat AC yang Anda pilih tidak hemat listrik. Nah, bila Anda saat ini sedang mencari produk AC hemat listrik untuk rumah Anda. Berikut ini ada beberapa pilihan AC murah dan hemat listrik yang bisa Anda jadikakan sebagai refensi.

Sharp AC AH-A5SEY ½ PK

AC buatan sharp memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. AC Sharp ini memiliki teknologi powerful jet stream yang bisa menghemat daya listrik hanya 390W. Belum lagi Sharp AC AH-A5SEY ini mempunyai fitur Auto Swing yang bisa membuat hembusan angin lebih jauh sehingga setiap sudut ruangan Anda terasa sejuk dan segar.

Samsung AC Split ½ PK AR05JRFLAW

Samsung AC Split ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 360W saja. Selain hemat listri, AC murah terbaik dari Samsung ini sudah menggunakan Freon R410 yang ramah lingkungan. Ditambah dengan fitur Fast Colling yang bisa mendinginkan udara lebih cepat.

Panasonic AC Low Standard Wall Mounted Split ½ PK CS CU-YN5RKJ

Tak ingin ketinggalan dengan pesainnya, Shrap dan Samsung. AC dari Panasonic ini sangat hemat listrik 20%. Dengan kata lain, penggunaan AC ini dalam sehari hanya 1.000 rupiah saja. Panasonic melengkapi teknologi yang canggih dalam proses pendinginannya. Dimana setiap satu jam suhu akan dinaikan menjadi 1 derajat celcius setelah 2 jam diaktifkan.

Daikin AC FTV15AXV ½ PK

Satu lagi produk AC yang memegang label AC hemat listrik yakni Daikin FTV15AXV yang hanya membutuhkan daya listrik sebesar 380 W. Tak hanya hemat listrik, desain panel pada AC Daikin ini terlihat sangat stylish sehingga terkesan sederhana namun memiliki teknologi yang canggih.

Itulah keempat pilihan AC terbaik untuk Anda. Pilihlah AC hemat listrik agar penggunaan AC tidak membuat pengeluaran Anda justru bertambah. Jika Anda mencari AC hemat listrik, MatahariMall adalah tempatnya. E-commerce ini memberikan beragam pilihan AC hemat listrik dari berbagai merk dan harga.

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment