IBX598AD75A9DD8A

5 cara terbaik memilih agen travel perjalanan

5 cara terbaik memilih agen travel perjalanan

PJV Network – Maraknya kasus kriminal belakangan ini membuat kita harus jeli dan teliti, terutama dalam hal kejahatan dunia maya. Seiring pesatnya perkembangan zaman era digital seperti saat ini , membuat para pelaku cyber crime semakin pintar untuk menipu Anda.

Cyber crime atau kejahatan dunia maya merupakan suatu bentuk penipuan yang harus kamu waspadai, terutama saat memilih Agen travel perjalanan online, berikut kami berikan beberapa tips aman untuk memilih agen travel perjalanan.

  1. mencari referensi agen travel atau paket wisata dari teman atau saudara yang pernah memakai jasa perjalanan wisata tersebut. Cara lain, Anda juga bisa mencari melalui internet.
  2. Carilah travel yang sudah memiliki izin usaha dan terdaftar di Dinas Pariwisata, serta memiliki Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP). Biasanya TDUP ditempel di dinding kantor.
  3. Perhatikan track record atau rekam jejak agen travel tersebut untuk memastikan bahwa agen travel tersebut kredibel. Caranya, ubungi kontak person baik berupa email, nomor telepon, pin BB ataupun lainnya. Email menjadi pilihan terbaik karena bisa di”print-out” sehingga bisa menjadi bukti jika nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
  4. Cek testimoni di website agen travel tersebut. Sebuah agen paket wisata yang profesional dan terpercaya akan memiliki testimoni dari pelanggannya.
  5. Jangan lupa cross-check harga untuk membandingkan dengan agen travel lain. Perhatikan fasilitas yang diberikan dengan harga yang ditawarkan. Ingat, jangan asal memilih harga paket wisata Bromo yang murah.Persaingan agen perjalanan semakin ketat sehingga membuat mereka berlomba-lomba mengadakan promo dengan harga murah. Namun, jangan mudah tergiur dengan tawaran paket wisata yang murah.

    Bagaimanapun, Anda harus tahu rincian fasilitas yang diberikan, mulai transportasi, akomodasi, logistik, sampai lama perjalanan. Pastikan fasilitas yang diberikan memadai dengan harga yang ditawarkan.

Selain 5 hal diatas, kamu juga harus memperhatikan rute perjalanan yang ditempuh dan pastikan tempat yang kamu tuju tersebut sudah pernah kamu cari informasinya,kemudian cari lah agen travel perjalanan yang juga bisa menjamin keselamatan kamu.

Demikianlah 5 tips aman memilih travel perjalanan, semoga bermanfaat.

Searches related to cara memilih agen travel perjalanan

tips memilih travel agent

travel agent yang bagus

travel agent terbaik di indonesia

travel yang bagus

liburan online

nama travel yg bagus

nama travel agent yang bagus

bayu buana travel

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami, untuk mendapatkan berbagai update informasi terbaru silahkan berlangganan artikel kami sekarang juga

One Response

  1. prio susantoApril 12, 2017 at 12:23 pmReply

    saya bingung mau milihnya, lah jalan2nya aja blum pernah pake travel soale, modal motor doank saya. tpi yg sering bikin kita bingung itu, saat sampai di lokasi tujuan yg blm pernah kita kunjungi dan kenali, beruntung sekarang tinggal nanya sama si mbah google hehehe jossss

    View Comment

Leave a Comment