by

5 tempat wisata menarik yang ada di Jakarta Timur

1.BUMI PERKEMAHAN CIBUBUR
Tempat wisata yang terletak di jakarta timur ini, menyajikan pemandangan alam yang tidak biasa, terletak di tempat yang berada di tengah hiruk pikuk kota keramaian. Meskipun begitu, pemandangan alam di sini jangan dianggap remeh, para pengunjung bisa merasakan kesenangan yang berbeda dengan berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari, bermain sepak bola, kolam renang, paintball, dan masih banyak lagi wahana permainan yang bisa dilakukan di bumi perkemahan cibubur ini. Tempat ini juga sangat cocok buat kamu yang ingin mengajak keluarga tercinta, dan mengajak bermain si buah hati.

2.KAMPUNG CINA
bagi Anda yang ingin mencoba pernak pernik khas dari negeri tirai bambu, Anda bisa langsung datang ke tempat wisata yang satu ini. Tempat yang menyajikan berbagai macam pernak pernik khas dari negeei china ini, memiliki luas sekitar 8 hektar, Anda bisa memanfaatkannya dengan bebas, jadi, Anda tidak perlu jauh untuk melihat langsung bagaimana bentuk pernak pernik yang ada di cina. Bukan hanya pernak perniknya saja, di kampung ini juga menyediakan kuliner khas dari negeri cina, yang bisa kamu beli di restoran yang ada di kampung cina. untuk dapat mencapai ke lokasi, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor.

3.JAKARTA PUSAT PERMATA
Jakarta pusat permata adalah tempat wisata yang menyediakan berbagai koleksi cindera mata khas dari ibukota indonesia. Bagi Anda pencinta batu atau cindera, mata Anda bisa mengunjungi tempat yang menyediakan berbagai macam koleksi batu yang unik serta langka yang bisa Anda lihat. Di pusat permata Jakarta, ada lebih dari 1300 kios cindera mata yang bisa Anda jumpai atau melihat batu yang unik apa saja yang ada di sini. Tempat wisata yang satu ini sangat populer di kalangan para pecinta batu atau cindera mata. Di sini, Anda juga bisa memamerkan koleksi batu unik milik Anda dan berbagi pengalaman Anda selama mengoleksi batu.

4.MONUMEN PANCASILA SAKTI
Anda tahu film G30S / PKI? Yaaa, film yang menyuguh kan tentang sejarah di Indonesia ini merupakan film yang sangat terkenal. Ada salah satu tempat wisata yang berkaitan dengan film tersebut yaitu, monumen pancasila sakti. Di sini, para wisatawan dapat mengenang kejadian G30 / PKI yang sangat tragis. Terletak di jakarta timur tempat wisata yang satu ini bukan hanya untuk mengenang kenangan pahit tersebut, tetapi ada satu tempat yang sangat buru-buru oleh para wisatawan untuk berswafoto, yaitu monumen pancasila sakti. Para wisatawan dapat menggunakan monumen pancasila sebagai latar belakang atau bakcround utama saat berfoto. untuk bisa masuk ke tempat ini, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 / orang.

5.MUSEUM FAUNA
Tempat wisata menarik selanjutnta yang bisa Anda jumpai di jakarta timur adalah museum fauna. Di museum ini, Anda dapat menjumpai dan melihat berbagai macam replika hewan yang di awetkan, Mulai dari, dinosaurus, komodo, badak, ular, hingga buaya. Di sini, Anda bisa berwafoto dengan bebas, tempat ini juga sangat cocok buat Anda yang ingin mengajak keluarga tercinta, Anda bisa memberi tahu hal baru kepada sang buah hati. untuk Anda yang ingin ke salah satu tempat wisata di jakarta timur ini, Anda bisa mengunjungi dengan menggunakan transportasi pribadi Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.