by

Menikmati keindahan Air Terjun Taba Lagan

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Pernah nggak sih kamu merasa bosan dengan hiruk pikuk kehidupan kota dan ingin liburan Menikmati keindahan desa yang penuh dengan kedamaian dan ketenangan alam desa?

Jika pernah maka kamu harus mencoba untuk berlibur ke salah satu desa yang terdapat di Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu Desa Taba lagan Sebab di desa ini kamu bisa Menikmati keindahan air terjun yang disebut kenal dengan nama air terjun tabalagan.

Untuk menuju air terjun ini tidaklah begitu sulit sebab Terletak tidak jauh dari pusat Kota Bengkulu jika kita menggunakan kendaraan bermotor kita hanya memerlukan waktu sekitar 15 hingga 20 menit saja untuk tiba di lokasi Air Terjun ini.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sepenggalinfo.com (@sepenggal.info) on

Akses jalan pun tidaklah sulit karena sudah tersedia jalan yang dibuatkan oleh masyarakat setempat yaitu berupa jalan yang terbuat dari semen beton cara membawa mobil ataupun motor masuk ke lokasi ini.

Namun bagi pengguna mobil tidak bisa langsung masuk ke dekat air terjun melainkan harus parkir di depan gang air terjun tersebut sedangkan motor kita bisa langsung masuk ke dalam tanpa perlu berjalan kaki lagi.

Kamu jangan khawatir sebab tidak jauh kok lokasi parkir ke air terjun ini, kamu hanya perlu berjalan sejauh 50 meter saja dan akan tiba di dekat air terjun.

Bagi kamu yang ingin mandi lupa membawa pakaian ganti dan bisa memanfaatkan ruang ganti yang telah disediakan oleh masyarakat sekitar untuk menukar baju.

Keindahan air terjun ini bisa kita nikmati dengan cara terjun dari atas atau sekedar bermain air di bawah air terjunnya.

 

Kamu bisa melompat dari atas air terjun ini karena air terjun ini tidaklah begitu tinggi dan tentunya kamu akan merasakan sensasi yang seru.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke air terjun ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Artikel lain