by

Awas, Jangan Minta Orang Lain Untuk Edit Photo Anda

-Info-1,531,000 Views
Sepenggal Info – Entah itu karena kurang keberuntungan atau malah nasib sial yang dialami oleh seorang Laki-laki bernama Sid Frisjes ini ,dia mungkin tak pernah menyangka foto kebanggaan dari liburannya bakal menjadi kacau serta mengundang gelak tawa para pengguna internet hampir di seluruh dunia.
Sid Frisjes merupakan Blogger kawakan asal negeri kincir angin Belanda ini mengungguh foto liburannya ke Paris Prancis di dekat menara Eiffel ke forum berbagi 4chan, kemudian ia meminta kepada para user forum itu untuk membantunya melakukan editing terhadap fotonya itu agar terlihat unik tentunya, dalam postingan tersebut ia meminta kepada para user forum agar mengedit photonya agar seolah-olah tangannya persis berada di atas menara Eiffel.
Walhasil ternyata banyak netizen yang doyan meng-otak-atik foto tersebut dan dengan senang hati menuruti permintaan Sid Frisjes, mulai dari yang mengaku ahli dalam bidang edit foto sampai mereka yang hanya iseng dan melakukan editing seadanya sehingga hasilnya kelihatan “kacau balau”.
Tidak disangka ternyata hasil editan foto milik Sid Frisjes itu muncul dengan berbagai hasil yang lucu, dengan tetap memperhatikan permintaan pengungguh foto agar tangan Frisjes berada persis di atas menara kebanggaan warga Paris itu, entah karena memang para penggguna forum itu tidak mau repot-repot untuk melakukan editing yang lebih serius atau memang mereka iseng ingin mengerjai si pengungguh foto Sid Fresjer, yang jelas kumpulan hasil editing foto milik Fresjer itu terlihat lucu , aneh dan terkesan dipaksakan.
Berikut ini Sepenggal.info  akan menyajikan beberapa di antara hasil editing foto milik Sid Fresjes yang ternyata menjadi foto lucu nan menggelikan.
ab6ab5ab3ab2ab1
kejadian seperti diatas hendaknya bisa jadi pelajaran, bahwa dunia maya memang menjadi ajang untuk mengekspresikan kreatifitas tanpa batas bagi banyak orang, oleh karena itu hendaknya berhati-hati ketika mengungguh foto apalagi foto pribadi ke dunia maya tanpa batas ini.
Bagaimana tanggapan kamu tentang photo tersebut ? 🙂

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.