by

DPW PGK Bengkulu : Ayo ikuti kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bengkulu Apri Ide ajak masyarakat ikuti dan sukseskan kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang akan dilaksanakan oleh Polda Bengkulu hari Minggu (23/6/2019) di Sport Center.

“InsyaAllah akan dilaksanakan deklarasi bersama Tolak Kerusuhan, tentunya kita semua berharap agar Indonesia ini khususnya di Provinsi Bengkulu ini tetap aman dan kondusif,” kata Apri saat ditemui oleh Sepenggalinfo.com, Jumat (21/6/2019).

Tidak hanya itu, lanjut Apri, akan dilaksanakan kegiatan Fun Bike dan olahraga bersama.

“Ada grand prizes 3 unit sepeda motor, 25 unit sepeda, dan hadiah menarik lainnya,” imbuhnya.

“kami harap seluruh lapisan masyarakat bisa hadir dan berpartisipasi, maka saya sebagai bagian dari masyarakat umum mengajak untuk kalangan milenial bisa hadir pada tanggal 26 Juni nanti,” jelas laki-laki yang juga terlibat aktif di berbagai organisasi kegiatan masyarakat ini.

“Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 73, semoga bisa mengayomi masyarakat dan bisa bersinergi dengan banyak pihak,” pungkasnya.

Sebagai informasi PGK ini merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang awalnya merupakan gabungan dari alumni kelompok Cipayung Plus, kepengurusan PGK saat ini sudah terbentuk di 34 provinsi di Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.