by

Bakso Bakar Bang Ucup, rasanya dijamin bikin kamu ngiler

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Mendekati penghujung tahun biasanya identik dengan musim hujan, cuaca yang dingin serta hembusan angin yang menusuk tulang tentu saja membuat kita menjadi lapar.

Makanan yang hangat dan pedas sudah pasti bisa membuat tubuh menjadi hangat, ada banyak makanan pedas yang cocok kamu santap saat cuaca hujan atau sedang lapar, salah satunya adalah bakso bakar.

Jika warga sawah lebar Bengkulu mengenal kawasan di depan kampus Dehasen adalah sentra bakso bakar karena begitu banyak penjual yang menjual bakso bakar di sana, maka lain halnya dengan di kawasan lain tentu saja agak kesulitan untuk mencari bakso bakar yang nikmat.

Bakso Bakar Bang Ucup hadir menjadi solusi buat warga Bengkulu yang ngidam bakso tapi mager alias malas gerak, karena Bakso Bakar Bang Ucup ini menyediakan jasa Delvery Order.

“Order minimal 20ribu, ongkos kirimnya sukarela saja, berapapun pelanggan mau memberi,” ucap Adi Mutra selaku owner dari Bakso Bakar Bang Ucup.

Bakso Bakar yang buka ba’da maghrib hingga pukul 00.00 ini terletak di Jalan hibrida raya, hibrida IX B, Kota Bengkulu atau di samping indomaret depan sumber baja.

Selain bakso bakar, tersedia juga pilihan Ceker, Usus, dan sosis Bakar.

Tunggu apa lagi, buruan order atau datang langsung ke lokasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain