by

Belajarlah dari seorang Ibu

Sepenggal Info – Belajar tentang arti kehidupan. Belajar tentang makna kesabaran.Belajar tentang memupuk ketabahan.  Belajar tentang pentingnya menjaga kehormatan. Belajar tentang hakikat kasih sayang.Belajar tentang kesucian cinta sekalipun.Dan belajar tentang apapun yang kita inginkan.

IBU telah terlebih dulu menjalani dan merasakan banyak hal. Tentang pahit dan manisnya kehidupan. IBU tahu lebih banyak dibanding kita.

IBU akan mengajari kita tentang kapan waktunya untuk tersenyum.  IBU akan mengajari kita tentang kapan waktunya untuk bersabar.IBU akan mengajari kita tentang kapan waktunya untuk tabah.IBU akan mengajari kita tentang kapan waktunya untuk menitikkan air mata.Dan IBU akan mengajari kita tentang kapan waktunya untuk mencintai seseorang.

Apapun yang IBU ajarkan kepada kita.Apapun yang IBU ungkapkan kepada kita.Apapun yang IBU nasehatkan kepada kita.Peganglah sebagai pelajaran untuk melangkah ke depan.

Karena..Itulah yang sebenar-benarnya keadaan.Itulah yang sebenar-benarnya cerita hidup yang pernah IBU rasakan.

Demikianlah hal yang perlu kita pahami dan mengerti tentang seorang sosok yang biasa kita sebut IBU, semoga bermanfaat dan menjadikan kita lebih cinta dan sayang kepada IBU kita.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.