by

Belanja? 212 mart Bengkulu tempatnya !

-Life Style-1,226,000 Views

Sepenggalinfo.com – Pernah nggak sih kita bingung mencari tempat belanja? kalo pernah itu artinya kamu perlu mencoba belanja di 212 mart Bengkulu. But, kata pepatah tak kenal maka tak sayang,,so kuy kita kenalan dulu dengan tempat belanja berbasis islami ini.

212 Mart mengusung spirit 212 sebagai gerakan kebangkitan umat yang dilatarbelakangi oleh Aksi Bela Islam atau dikenal dengan ABI III yang sangat menakjubkan pada tanggal 2 Desember tahun 2016.

Aksi Bela Islam ini juga menyadarkan umat untuk membangkitkan persatuan dan kesatuan serta kebangkitan ekonomi ummat. Maka para tokoh Islam nasional bersepakat untuk membentuk koperasi Syariah 212.

Di Bengkulu sendiri minimarket 212 Mart telah resmi dilaunching oleh PLT Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada tanggal 6 April 2018 dan beralamat di Jalan MT Haryono 5 A RT 01 RW 01 kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Tempat yang nyaman dengan lantunan ayat suci Al qur’an serta saat datang kita akan disambut oleh pelayan yang syar’i merupakan hal yang paling menonjol dan beda dari tempat belanja ini,eits tunggu dulu, tidak hanya produk nasional yang mereka jual tapi kita juga bisa menemukan aneka produk UKM Bengkulu disini dengan garansi 100 % halal.

Selain itu, minimarket 212 Mart Bengkulu juga memberikan peluang atau kesempatan bagi seluruh umat Islam untuk menjadi investor, dengan mengusung slogan dari ummat, oleh ummat, dan untuk ummat tentu saja kehadiran minimarket yang dimiliki secara berjamaah ini juga bisa untuk berinvestasi mulai dari Rp. 500.000 hingga maksimal Rp. 20.000.000 dengan begitu kita sudah bisa menjadi pemilik sekaligus konsumen.

Lalu apa manfaat menjadi investor,berikut 5 keuntungan yang bakalan kamu dapatkan jika menjadi investor 212 mart :

1. Mendapatkan keuntungan usaha
2. Membantu syiar Islam
3. Membangkitkan ekonomi ummat
4. Membantu yatim dhuafa
5. Membantu dakwah Islam

Udah tahu kan? Tunggu apa lagi segera datang dan berbelanja disini ya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments