by

Berkunjung Bedugul Bali, bisa ngapain aja?

Insya Allah 3 min read

Sepenggalinfo.com – Beberapa pos kami berisi tautan afiliasi ke produk yang kami gunakan secara pribadi dan percaya akan bermanfaat bagi pembaca kami. Sebagai Amazon Associates dan anggota program afiliasi lainnya, kami memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat.

Bali terkenal di dunia sebagai salah satu tujuan liburan terbaik, tetapi terkecuali Ubud, beberapa wisatawan menjelajah di luar garis pantainya yang indah. Jangan membuat kesalahan itu. Berusaha masuk ke pusat Bali untuk perubahan kecepatan. Di dataran tinggi Bali Anda akan menemukan kuil yang terkenal, cuaca gunung yang sejuk, gunung berapi kuno, dan tiga danau kawah. Ini adalah tempat mistik yang disebut Bedugul, Anda harus Berkunjung Bedugul Bali untuk menikmati suasana pemandangan hijau yang indah.

Ketika panas dan kelembapan tropis Bali akhirnya sampai kepada kami, kami menerima saran teman kami untuk melihat apa yang ditawarkan Bedugul. Mengikuti tips “orang dalam”, kami segera menyadari betapa banyak yang harus dilakukan di komunitas gunung ini. Ambillah dari kami: Ini mungkin cukup dekat untuk perjalanan sehari, tetapi ada cukup banyak terjadi untuk menjamin tinggal selama beberapa hari.

Pura Ulun Danu

Bali adalah legendaris karena kuil-kuil Hindu yang unik, tetapi mereka tidak seperti yang akan Anda temukan di India. Terletak di dua pulau kecil di tengah Danau Bratan, hanya sedikit yang bisa menandingi keindahan Pura Ulun Danu, di mana kuil dan gunung sekitarnya tercermin dalam air danau yang tenang. Kamera Anda akan berolahraga.

Pura Ulun Danu dibangun pada abad ke-17 untuk menghormati Dewi Danu, dewi air yang memastikan selalu ada cukup air bagi petani untuk menanam padi yang sangat penting. Para imam telah dengan penuh kasih berlanskap di halaman kuil, yang meningkatkan pengalaman bait suci.

Tempat parkir penuh dengan cepat dan wisatawan berbelanja di banyak kios suvenir. Tiba sebelum waktu pembukaan resmi untuk menghindari keramaian dan lindungi bahu Anda. Ini akan berharga untuk bangun lebih awal, jika tidak ada alasan lain selain menghindari penjelajah siang hari. Pagi hari bisa sejuk dan berkabut, jadi jangan berharap langit cerah dan membawa sesuatu yang hangat.

Dengan Apa Kita dapat Berkunjung Bedugul Bali?

Kunjungi pasar tradisional

Setiap komunitas memiliki pasar tradisional, di mana penduduk setempat pergi untuk hasil pertanian segar, seperti bunga, sayuran, dan buah-buahan, termasuk hadiah Bedugul, stroberi. Paket ½ kilo stroberi berukuran besar . Kami membeli sekantong besar biji vanili dan menemukan kantung besar rempah-rempah lain, seperti saffron dan cengkeh, untuk menjadi penawaran bagus juga.

Pasar Candikuning adalah pasar favorit di kalangan wisatawan, di mana Anda akan menemukan banyak suvenir turis, pakaian murah, dan kerajinan lokal. Jika Anda berminat untuk camilan, buka mata Anda di dekat tempat parkir dan pinggir jalan. Di situlah penjual sering menjual makanan ringan seperti kerupuk, kacang rebus dan jagung manis. Ke mana pun Anda pergi, tawar-menawar keras! Orang Indonesia suka nego, jadi keluar dari zona budaya Anda dan bernegosiasi. Itu semua adalah bagian dari pengalaman perjalanan! Buka: 07:00 – 16:00

Kiat:  Anda seharusnya bisa mendapatkan setidaknya 1/3 dari harga asli. Tawarkan setengah harga yang diminta sebagai pembukaan dan jangan takut untuk pergi jika persyaratannya tidak sesuai dengan keinginan Anda. Mereka mungkin mengejar Anda dan menawarkan kesepakatan yang lebih baik.

Kebun Raya Bali

Kebun Raya Bali, juga dikenal sebagai Kebun Raya Eka Karya, adalah salah satu dari empat kebun raya di Indonesia. Dengan hampir 160 hektar dan sekitar 17.000 tanaman yang berasal dari Indonesia Timur, penting untuk penelitian, konservasi, pendidikan dan rekreasi. Anda akan menemukan banyak tempat untuk piknik, jogging, berjalan kaki, dan fotografi, serta wisma bergaya tradisional Bali yang berfungsi sebagai rumah tamu bagi pengunjung. Harapkan jalan-jalan yang indah melintasi hutan hujan, pepohonan konifer, pohon palem, pakis pohon, dll.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain