by

Blogger Bengkulu galang donasi untuk korban banjir

Insya Allah 1 min read

Bengkulu – Selain aktif bergerak dalam mengedukasi masyarakat melalui blog, Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe) juga aktif dalam kepedulian sosial, salah satunya terhadap warga Kota Bengkulu yang terdampak musibah banjir beberapa hari yang lalu.

“kita membuka donasi peduli banjir sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” ucap Ria Mustika Fasha selaku bendahara BoBe, Rabu (1/5/2019).

Saat ini, lanjutnya, sudah ada beberapa donasi yang diterima berupa uang tunai. “Kita juga mendapatkan donasi transfer via PayPal dari warga Belanda, kami saling kenal saat kuliah via forum facebook,” imbuhnya.

Selain menerima donasi uang tunai, BoBe juga membuka kesempatan bagi donatur yang ingin menyumbangkan sembako dan pakaian layak pakai.

“Kalau donasi uang tunai silahkan transfer ke rekening BCA 0580860966 atas nama Ria Mustika Fasha, namun kalau dalam bentuk barang silahkan hubungi kami Via Media sosial @bloggerbengkulu,” jelasnya.

“Bantuan yang masuk akan kami salurkan kepada warga, semoga bisa membantu meringankan beban korban dan menjadi amal penolong bagi donatur di akhirat nanti,” tutupnya.

Sebagai informasi, banjir yang melanda Provinsi Bengkulu hingga saat ini telah menelan korban jiwa sebanyak 29 orang meninggal dunia, 13 orang hilang serta ribuan rumah terendam di jumlah wilayah Kabupaten yang terletak di Provinsi Bengkulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.