Yuk intip buku fenomenal Cara Cepat Jual Diri

  • Share
sepenggal info

PJV Network – Bertempat diauditorium kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Minggu 03 April 2016, Agung Kharisma Hidayah seorang motivator muda lulusan fakultas teknik Universitas Muhammadiyah Bengkulu melaunching buku yang diberi judul Cara Cepat Jual Diri .

Kegiatan yang dihadiri juga oleh para peserta dari berbagai kampus di Bengkulu seperti IAIN, Tri Mandiri Sakti, Unived, Poltekkes, dan Stikes tersebut berlangsung meriah dengan dipandu oleh Popi Angriani Putri dan Oki Syahputra Jaya. Popi sendiri juga merupakan seorang penulis buku Mawar Putih Beransel, sedangkan Oki merupakan salah seorang aktivis kampus yang telah melanglang buana.

Dalam Kegiatan tersebut, Agung Kharisma Hidayah selaku penulis buku Cara Cepat Jual Diri juga mengajak para peserta kegiatan launching buku untuk ikut pelatihan menulis bersamanya. Tidak hanya itu, ia juga memberikan motivasi-motivasi penyemangat bagi para peserta agar bisa mengikuti jejaknya.

“ Jika kalian ingin juga menjadi penulis, saya dan mbak Popi akan mendampingi dan memberikan kalian pelatihan hingga buku kalian terbit “ ucap Agung dihadapan para peserta kegiatan.

Tidak hanya memberikan motivasi segar dan bermanfaat, dalam kegiatan launching tersebut juga diberikan diskon potongan harga bagi yang membeli dan para peserta yang membeli buku juga mendapatkan Pin Cantik serta berkesempatan untuk berphoto bersama buku yang ditanda tangani langsung oleh motivator muda tersebut.

Lantas seperti apakah buku fenomenal tersebut? Apa saja yang harus dilakukan untuk Jual diri ? bagaimanakah cara cepat untuk jual diri? Tertarik ingin memiliki bukunya ? jika Iya, kalian bisa langsung menghubungi sang penulisnya Lewat Facebook Agung Kharisma Hidayah atau hubungi 085764384732 / 7C1DD06F ,karena kalian akan mendapatkan diskon special jika mengorder langsung dari sang penulis.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.