by

Cholesterol Band, meriahkan malam penutupan BEM Expo UMB

-Info-650,000 Views
Insya Allah 1 min read

Sepenggal info – Kegiatan BEM Expo Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau BEM UMB yang telah dilaksanakan selama seminggu dikampus 2 UMB minggu yang lalu memasuki malam puncak.

Dalam malam puncak yang juga sekaligus sebagai malam pemberian hadiah kepada para pemenang yang telah berpartisipasi dalam lomba seperti lomba solo song,dsb dilaksanakan pada malam minggu ( 01/4/2017 ) dikampus 2 dengan menghadirkan Band lokal provinsi Bengkulu yaitu Cholesterol Band.

Tidak hanya cholesterol Band, malam puncak tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan dari band Indie Bengkulu salah satunya adalah Gemilang Bumi Band yang digawangi oleh vocalis cewe yang juga merupakan mahasiswi IAIN.

Untuk cholesterol band dalam malam puncak BEM Expo tersebut membawakan beberapa buah lagu diantaranya, penyesalah, bukan yang terbaik, cinta terlambat, serta lagu baru yang nantinya akan muncul dalam album kedua Cholesterol Band.

Faldin, selaku vocalis Cholesterol band mengungkapkan bahwa UMB merupakan satu satunya Universitas swasta yang mengundang mereka, dan dalam memanfaatkan moment tersebut mereka juga menyanyikan lagu lagu baru yang nantinya akan dimasukan dalam daftar lagu pada album kedua mereka. ” Terima kasih untuk UMB yang telah mengundang kami” ucap faldin sambil menyapa para fansnya yang biasa disebut dengan nama Cholester. ( pjv )

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment