by

Dangau Semud

Insya Allah 1 min read
Bengkulu, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Kuliah sambil usaha? siapa takut…!!!

umb.ac.id

pekerja keras dan sukses di usia muda, mungkin ini kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Jemmy Eko Saputra ( owner Dangau Semud ) seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah jurusan prodi bahasa inggris semester 6..kenapa tidak,diusia beliau yang masih tergolong muda ini dia sudah berani untuk menekuni usaha kantin yang ia beri nama ” Dangau Semud” . Dangau sendiri menurut KBBI adalah dangau /da·ngau/ n gubuk (rumah kecil) di sawah atau di ladang tempat orang berteduh untuk menjaga tanaman, sedangkan Semud merupakan singkatan dari Seputar Muhammadiyah. Jadi, Dangau semud merupakan gubuk atau rumah kecil  yang terletak di seputar kawasan kampus muhammadiyah Bengkulu.

berbagai menu yang nikmat untuk disantap tersaji di Dangau yang berada di dekat Gedung C UMB ini, mulai dari hot caffucinno aneka rasa, kopi,  lemon tea,dan aneka minuman segar yang pasti cocok untuk kantong mahasiswa.

Berikut beberapa daftar menu andalan yang ada di Dangau Semud :

umb.ac.id

( cafucino cookies )

” Kami belum resmi Launching, kalau launchingnya nanti pada tanggal 02 april atau 03 april 2015,ini hanya sekedar tahapan promo agar mahasiswa tertarik untuk datang dan mencicipi menu kami” ujar Jemmy saat di wawancara oleh admin.

Meski belum resmi launching,namun para pengunjung sudah antusias untuk mencoba makan dan minum disini,seperti yang tertangkap pada gambar berikut :

dangau

“daftar menunya unik,ada nama-nama yang agak asing ditelinga,seperti nasi goreng green tea,karena itu saya dan teman-teman mampir kesini” kata Aang Verianto salah seorang pengunjung Dangau semud.

semud

( Gambar : Aang Verianto )

Tunggu apa lagi, mampir dan cicipi aneka minuman dan makanan disini,karena sekarang  dangau semud umb kampus 1,sekarang lagi ada special promo .

unmuhbengkulu

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.