by

Pelantikan PK IMM Hukum 2016-2017 dan Seminar Pemahaman Organisasi IMM

Sepenggal info –  PELANTIKAN PK IMM HUKUM 2016-2017 dan SEMINAR PEMAHAMAN ORGANISASI IMM tema “Menumbuhkan jiwa kepemimpinan yg berkualitas, berintegritas dan berwawasan luas”

Ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bengkulu IMMawan Afriandri melantik pengurus PK IMM HUKUM 2016-2017 Pada tanggal 22-10-2016. Pelantikan tersebut dilakukan di lantai 3 gedung dakwah PDM Kota Bengkulu. “Saya harap ini menjadi awal kemajuan yang lebih baik lagi untuk IMM Komisariat Hukum UMB , dengan melanjutkan kepemimpinan ketua demisioner Fahmi Ilhamzi” ucap Afri.

Adapun personalia kepengurusan PK IMM HUKUM UMB 2016-2017 adlah sebagai berikut :

susunan kepengurusan

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan seminar pemahaman organisasi IMM dg tema “Menumbuhkan jiwa kepemimpinan yg berkualitas, berintegritas dan berwawasan luas” dengan pemateri yang diundang dari salah satu ketua Dewan Pimpinan Daerah IMM Provinsi Bengkulu, IMMawan Wawan Asri,S.AP.

Dalam materinya Wawan mangajak seluruh kader IMM Terkhusus kader IMM Hukum untuk kembali pada jati diri kader IMM yang sebenarnya.

“Sebagai kader IMM, wajib untuk berakhlak mulia, menjunjung tinggi nilai agama islam demi mencapai tujuan Muhammadiyah yaitu mewujudkan masyarakat Islam yg sebenar-benarnya. Jika masuk IMM, Maka wajib bermuhammadiyah” terang wawan.

Setelah seminar selesai dan ditutup dg acara pemberian plakat penghargaab kepada pemateri dan berpoto bersama. (One)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.