by

Bahas isu terkini, DPM UMB gelar silaturahmi dengan F2LMI

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau DPM UMB Rabu, 10 Januari 2018 menggelar kegiatan silaturahmi dengan Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia ( F2LMI, red ). Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh 5 perwakilan DPM Bengkulu dan berlangsung di sekretariat DPM UMB sealigus syukuran sekretariat DPM UMB yang baru , berikut 5 kampus yang hadir antara lain :

  1. DPM UMB
  2. DPM UNIB
  3. DPM Unihaz
  4. DPM UNIVED
  5. DPM Poltekkes

Pada kegiatan tersebut, DPM UMB menjadi tuan rumah pertama dan silaturahmi ini rencananya akan menjadi kegiatan rutin. dalam kegiatan tersebut F2LMI membahas permasalahan dan isu terkini, salah satunya masalah dalam bidang pendidikan dan generasi muda di Bengkulu.

baca juga : Yuk intip fitur WhatsApp Bussiness terbaru,apa saja kelebihannya?

” Insya Allah DPM UMB akan berjuang untuk menjadi korwil bahkan pengurus pusat pada munas F2LMI yang akan dilaksanakan di Padang mendatang “ ucap Oki Syahputra Jaya selaku ketua DPM UMB kepada redaksi Sepenggal info. Lebih lanjut, Oki menjelaskan bahwa F2LMI juga memberikan semangat dan dukungan kepada DPM UMB dan siap memberikan dukungan.

” Mereka siap untuk mendukung DPM UMB dalam menyelesikan berbagai permasakahan yang ada seperti isu agar DPM UMB  dibubarkan,oleh karena itu mereka siap untuk bersatu pada jalan kebenaran dan membela DPM UMB” tambah oki saat ditanya mengenai demo oleh sekompok mahasiswa beberapa hari sebelumnya yang menuntut agar DPM UMB dibubarkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain