“Frustasi”, 2 mahasiswa semester akhir janjikan hal ini jika lulus sidang dan wisuda

Sepenggal info – Menginjak semester akhir tentu saja merupakan fase terberat bagi mahasiswa, karena mereka harus berhadapan dengan skripsi. Hal ini bisa menjadi semakin berat disaat sang mahasiswa tersebut sudah “tertinggal” dari teman angkatan mereka yang sudah sidang skripsi atau wisuda. Ini mungkin yang dirasakan oleh dua orang mahasiswa semester akhir, sebut saja Hengki dan Jepry, dalam status BBM yang ia buat tanggal17 februari 2017 menuai komentar lucu dan menghibur  dari para netizen.

Sebagaimana diketahui, periode wisuda untuk bulan yang akan datang yaitu bulan Aoril 2017 sudah ditutup, sementara masih ada sebagian mahasiswa yang belum melaksanakan sidang skripsi,termasuk kedua mahasiswa tersebut. Faktor ini yang menjadi alasan kenapa dua orang mahasiswa semester akhir tersebut ” frustasi” dan berbuat “nekat” untuk melakukan hal ini.

Dalam status BBM yang ditulis oleh Hengki, ia menuliskan pesan ” Kalau dapat sidang bulan februari dan lulus, gue botak 1 cm “ tulisnya. Ternyata tidak lama setelah Hengki membuat tulisan seperti itu, Jepri juga tertarik untuk menuliskan hal yang sama ” Kalau dapat sidang bulan februari dan lulus wisuda April, gue botak 1 cm “ tulis Jepri dalam statusnya.

Hal ini rupanya diposting juga oleh Jepri dalam group Whats App,yaitu dengan cara mengirim screenshoot gambar dari status yang ditulis oleh temannya tersebut yang akhirnya memancing komentar netizen.

” Aamiin,semoga sajaada,nggak sabar pengen nangkep anak tuyul kepala botak “ tulis pengguna Whats App @piter

Pengguna Whats App @Maria softly juga membalas gambar tersebut dengan komentar ” Parah..hahaha “

Rupanya Hengki juga ikut mengomentari gambar screenshoot dan menuliskan komentar ” Aamiin Yaa Allah, biarin deh gue jadi botak “

Bagaimana komentar kamu?

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment