by

Gading Cempaka Hijabers galang donasi untuk anak Lombok

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Setelah diresmikan pada lomba fashion show 1 september pekan lalu , Gading Cempaka Hijabers (GCH) lakukan aksi peduli anak korban gempa Lombok di Taman Pantai Berkas, Ahad (9/9).

“Sebagai muslimah kami merasakan bahwa pendidikan agama itu sangat penting , sehingga muslimah yang sebagai madrasah bagi penerusnya nanti harus semangat dalam menebarkan manfaat,” ucap Desi Anggriani selaku ketua GCH Bengkulu.

Agar terbentuknya wanita muslimah yang tangguh, lanjut Desi, Komunitas gading Cempaka Hijabers langsung tebarkan kepedulian kepada anak muslim Lombok.

“kita bersinergi bersama Gerakan Bengkulu Membaca , Wahana Muda Indonesia dan beberapa Komunitas lainnya untuk menggalang donasi 1 paket Iqra’ seharga 10 ribu rupiah,” ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini guna meningkatkan anak-anak muslim Lombok agar menjadi anak yang hebat berpedoman qur’ani.

“apalagi ini merupakan ilmu agama yang sangat penting bagi kehidupan , karena anak-anak Lombok harus tangguh baik dari ilmu pengetahuan dan ketaqwaan,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam aksi penggalangan dana ini terkumpul sejumlah Rp490.000,- yang nantinya akan disalurkan melalui rekening milik Wahana Muda Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain