Glenca Chysara Akui Mulai Bosan Dengan Alur Ikatan Cinta, Ternyata Ini Sebabnya

  • Share
Glenca Chysara

Sepenggalinfo.com – Glenca Chysara – Saat ini Ikatan Cinta masih menduduki sebagai sinetron dengan rating dan share paling tertinggi. Keberhasilan ini membuat episode sinetron semakin panjang dan tak kunjung berakhir.

Walaupun performa rating dan share Ikatan Cinta dinilai sangat bagus, tak sedikit penonton yang mengungkapkan mulai bosan dengan alur ceritanya. Mereka merasa bahwa semakin hari ceritanya semakin bertele-tele agar episode dapat bertambah panjang,

Salah satu alasan yang membuat penonton gemas adalah kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman) yang hingga saat ini tak kunjung terungkap.

Padahal sudah jelas banyak bukti yang mengarah pada Elsa (Glenca Chysara).

Baca jugaRekomendasi Acara Komedi Seru Mulai Dari yang Jadul Hingga Kekinian, Semuanya Ada di Vidio!

Namun tuduhan tersebut selalu bisa dipatahkan oleh Elsa yang membuat alur cerita semakin panjang.

Banyak orang yang beranggapan bahwa ending klimaks dari sinetron ini adalah ketika kasus pembunuhan Roy dapat terungkap.

Pasalnya kisah kejahatan Elsa yang membunuh Roy dan menuduh Andin sebagai pembunuhnya membuat sinetron ini menjadi booming dan melonjaknya performa rating.

Melalui kanal Youtube Afdhal Yusman, Glenca Chysara mengungkapkan alasan mengapa kasus pembunuhan Roy tak kunjung terungkap.

Glenca mengatakan, jika kasus pembunuhan Roy terungkap maka episode sinetron akan menjadi lebih singkat alias segera tamat.

Banyak penonton yang mengeluhkan agar segera dibongkar saja siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Tetapi keinginan penonton ini tak kunjung dituruti oleh tim penulis cerita. Karena semakin cepat pembunuh terungkap maka semakin cepat juga tamatnya sinetron yang tengah hits ini.

Penguluran waktu yang cukup panjang untuk mengungkap kasus pembunuhan Roy bukanlah menjadi suatu hal yang buruk.

Glenca merasa bahwa tim penulis selalu berusaha untuk menyajikan tayangan yang menarik dan memberikan kejutan-kejutan kepada para penonton setianya.

Alur cerita yang sulit ditebak dan adanya plot twist membuat penonton tak sabar untuk menonton sinetron kesayangannya tersebut.

Tak jarang ada beberapa adegan yang dianggap tidak penting oleh penonton, tetapi disitulah justru letak pesan yang ingin disampaikan. Hal itu lah yang membuat penonton setiap hari dibuat penasaran dengan episode selanjutnya

Semakin panjangnya episode, maka semakin banyak pula pemain baru yang berdatangan. Mulai dari Rendi Jhon, Carlo Milk, Mayang Yudittia, dan Kevin Hillers turut beradu akting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Kedatangan pemain baru ini membuat sinetron semakin berwarna dan menghidupkan suasana.

Penasaran seperti apa sinetron yang tengah digandrungi oleh seluruh kalangan ini? Nonton Ikatan Cinta sekarang hanya di Vidio.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *