by

Gubernur Bengkulu akan hadiri pembukaan Masta UMB

PJV Network – Seperti tahun tahun sebelumnya, pelaksanaan masa ta’aruf Universitas Muhammadiyah bengkulu atau UMB akan dihadiri oleh petinggi pemerintahan provinsi Bengkulu, Jika pada tahun sebelumnya Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah membuka kegiatan masta dikampus 2 UMB, namun untuk tahun ini Gubernur Bengkulu terpilih yaitu H. Ridwan Mukti akan menghadiri dan membuka kegiatan Masta umb.

Hal ini dibenarkan oleh ketua panitia masta UMB 2016 , Oki Syaputra Jaya kepada tim redaksi sepenggal info,ia mengatakan bahwa pembukaan masta hari senin lusa, ( 29 Agustus 2016, red ) akan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti.

” Kita akan mengundang Gubernur Bengkulu yaitu bpk H.Ridwan Mukti pada saat pembukaan masta nanti, kami berharap dengan hadirnya orang nomor 1 diprovinsi Bengkulu ini bisa menjadi pemacu semangat peserta masta demi berkarya untuk bangsa, sama seperti tema masta UB 2016 yaitu Berkarya Untuk Bangsa, Pasti Bisa ! ” Ucap Oki.

Tak hanya orang nomor 1 diprovinsi Bengkulu yang akan menghadiri Masta ini, namun Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau DPP IMM yaitu Tofan, juga akan menghadiri dan mengisi acara masta nanti.

” Kita juga mengundang DPP IMM Pusat, yaitu kakanda Tofan, selain itu civitas akademika UMB seperti rektor , dekan,dsb akan ikutan memeriahkan pembukaan masta umb 2016 ini ” lanjut oki.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.