HIT Obat Nyamuk terinspirasi dari ibu

sepenggal info
2 comments 763 views

HIT Obat Nyamuk

Sepenggal info – Dimusim penghujan seperti sekarang ini jentik nyamuk berkembang dengan begitu cepat, hal tersebut tentunya akan berakibat buruk bagi kesehatan manusia. Dampak lain dengan adanya gigitan nyamuk tersebut adalah munculnya penyakit seperti Viruz Zika serta DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Dengan maraknya kasus tersebut membuat kita bingung tentang memilih obat nyamuk yang terbaik untuk mencegah gigitan nyamuk tersebut. Ada banyak merk obat nyamuk dipasaran, namun hanya HIT Obat Nyamuk yang mampu membuat nyamuk takut dan tidak mau menggigit.

Hit obat nyamuk, merupakan suatu produk obat nyamuk yang cocok bagi Anda dan keluarga, karena obat nyamuk ini sangat ampuh untuk menolak serta mengusir nyamuk. Berikut 5 alasan kenapa Anda harus memilih HIT Obat nyamuk.

  1. Tersedia dalam berbagai kemasan.

Hit obat nyamuk tidak hanya tersedia dalam bentuk semprotan, namun juga tersedia dalam bentuk elektrik. Obat nyamuk semprot sangat cocok untuk digunakan sebelum Anda tidur atau pada saat menonton televisi bersama keluarga , anak, atau saudara. Sedangkan HIT Obat nyamuk elektrik dengan perlindungan sepanjang malam sangatlah cocok digunakan pada saat Anda tidur.

  1. Harga yang pas dikantong

Bagi para ibu harga merupakan pilihan penting, HIT obat nyamuk memiliki harga yang terjangkau untuk keluarga.

  1. Sudah terdaftar di BPOM

Hit obat nyamuk sudah terdaftar di Balai Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) yang berarti sudah melewati tahapan dan standar keamanan. Dengan terdaftarnya HIT obat nyamuk di BPOM akan mengurangi kekhawatiran Anda tentang bahaya obat nyamuk illegal.

Selain 3 hal diatas, kami akan memberikan Anda tips dan trik dalam memilih obat nyamuk :

Jika sudah menemukan produk yang tepat yaitu HIT Obat nyamuk, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan agar keluarga Anda tidak keracunan Obat nyamuk :

  1. Jangan oleskan dekat mata dan mulut

 Sebisa mungkin hindarilah mengoleskan obat nyamuk di area sekitar mata dan mulut , karena bisa saja hal tersebut akan mengakibatkan iritasi jika terkena mata atau tertelan.

  1. Jangan mengoleskan obat nyamuk jika sedang mengalami infeksi atau luka di kulit.

Obat nyamuk mengandung zat kimia yang berbahaya apabila terkena bagian kulit yang infeksi atau terluka, oleh karena itu jika Anda menggunakan obat nyamuk oles,maka hindarilah bagian tersebut. Namun, dengan Hit obat nyamuk semprot atau elektrik akan membuat Anda aman dari dampak tersebut.

  1. Jangan gunakan obat nyamuk hanya di area kulit terbuka.

Nyamuk tidak hanya menggigit pada area terbuka saja seperti pada area tangan dan kaki, namun nyamuk juga menggigit pada area yang tertutup seperti belakan telinga, leher,dsb. Oleh sebab itu dengan menggunakan HIT one push maka semua nyamuk akan mati.

  1. Simpan pula obat nyamuk di tempat yang aman, jauh dari jangkauan si kecil.

Menyimpan obat nyamuk pada tempat yang aman adalah pilihan bijak agar anak – anak tidak menyalahgunakan obat nyamuk tersebut. Simpanlah obat nyamuk pada tempat yang terhindar dari jangkauan anak anak.

  1. Hentikan segera pemakaian obat nyamuk jika terjadi iritasi.

Obat nyamuk oles tentu rawan iritasi, oleh sebab itu beralihlah dengan menggunakan Hit semprot atau Hit elektrik untuk mengurangi iritasi. Dengan teknologi yang terinspirasi dari ibu,maka hit akan melindungi anda dan keluarga layaknya seorang ibu.

Demikianlah sepenggal info tentang HIT obat Nyamuk

Facebook Comments

2 Responses
  1. author

    heri1 year ago

    Terimakasih atas informasinya min sangat bermanfaat.

    View Comment Reply

Leave a Comment