IMM Awards 2016 berhasil memukau ratusan penonton

sepenggal info

PJV Network – Selasa malam pekan lalu ( 31 Mei 2016 , Red ) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau IMM mengadakan kegiatan IMM Awards, sebelum malam puncak kegiatan yaitu tanggal 31 Mei 2016 juga telah dilaksanakan kegiatan lain oleh Koordinator Komisariat UMB yaitu Debat Pimpinan Komisariat IMM se-kota Bengkulu, serta pemilihan kader IMM Terbaik, Kader terbaik se-komisariat, Komisariat teraktif , dan komisariat terfavorit. Pemilihan tersebut berdasarkan voting dan jumlah Like yang didapatkan oleh masing masing komisariat melalui akun Instagram panitia.

Pada malam puncak penganugrahan tersebut, disaksikan serta dibuka langsung oleh Rektor UMB yaitu Ahmad Dasan, serta para tamu undangan diantaranya para peserta Duta Kampus, Duta HIV, Duta GenRe, perwakilan dari kampus Unived, Poltekkes. Tak lupa juga Wakil rektor 3 UMB bapak Syubli Kasim, Ketua DPM,DPD, serta para kader dan alumni IMM UMB.

Dalam kata sambutannya sekaligus membuka acara, Ahmad Dasan mengapresiasi kinerja para kader IMM yang telah bersusah payah untuk melaksanakan kegiatan IMM Awards yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut. Hal yang sama juga dilontarkan oleh Doni selaku ketua Dewan Perwakilan Daerah IMM, dalam sambutannya ia sangat berbangga hati kepada panitia IMM Awards 2016 atas kinerja dan apresiasi mereka demi kemajuan IMM di Bengkulu.

Malam puncak penganugrahan IMM Awards 2016 tersebut dipandu oleh Oki Syahputra Jaya, Sovie Angraeni,dan Wiwin yang membuat acara semakin seru. IMM Awards 2016 tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu Nasyid Salsabila, Tarian daerah, UCK Band, serta aksi dari UKM Tapak Suci yang berhasil membius ratusan penonton.

Menurut Izwan Nopriadi salah seorang kader IMM yang juga merupakan aktivis kampus hijau, pad saat ditanya tentang harapan dari kegiatan tersebut,ia menyatakan bahwa sangat berharap agar kegiatan IMM Awards ini bisa dilaksanakan setiap tahun supaya para kader IMM bisa lebih semangat dalam memajukan organisasi.( pjV )

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment