by

Inilah alasan penutupan mywapblog.com

Sepenggal info – Mywapblog.com yang diperkenalkan pada tahun 2008 memberikan pernyataan resmi tentang alasan penutupan mywapblog.com. Adapun alasan penutupan mywapblog tersebut dikarenakan keinginan sang penemu mywapblog.com sendiri yaitu Mr. Arvind Gupta . Pada 10:37, 09-Okt-16  Arvind Gupta menulis artikel resmi tentang alasan penutupan mywapblog.com, berikut isi alasan penutupan mywapblog.com .

Mengapa MyWapBlog.com ditutup?

Pertama dan terutama, saya menyusun posting salah ketika saya berkata penutupan MyWapBlog.com karena “alasan pribadi”. Hal yang benar-benar ingin saya katakan adalah “keputusan pribadi” saya untuk menutup MyWapBlog.com dan tidak ada kekuatan dari luar yang membuat saya melakukannya. Ini adalah untuk mencegah menyebarnya desas-desus yang tidak semestinya. Selalu ada masalah dan rintangan dalam segala hal. Pun ada banyak rintangan dalam menjalankan MyWapBlog.com yang jauh lebih banyak daripada siapa pun tahu. Akan tetapi selama itu saya tidak pernah berpikir tentang penutupan layanan atau bahkan menjual, sekali lagi saya tidak pernah memikirkan hal itu. Saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak menyerah hanya karena situasi sulit, namun dalam satu tahun terakhir telah terjadi situasi yang benar-benar tidak kenal kompromi, yang menghisap semangat, gairah, motivasi, dan inspirasi dari Anda.

Sesungguhnya sepanjang tahun yang berlalu, saya telah berurusan dengan keadaan seperti itu dengan tetap menjaga harapan, menemukan solusi, namun pada akhirnya ini sia-sia.

Sekarang setelah satu tahun, saya 27, seluruh hidupku ada didepan. Jika saya tidak menutup layanan sekarang, saya khawatir pada akhirnya saya harus menutupnya kemudian. Saya hanya dapat menghindari nasib, tetapi tidak benar-benar mengubah itu. Nasib akan tetap mengejar saya.

Ini adalah pekerjaan yang mengharuskan saya (dan semua orang yang terlibat) menjadi bersemangat akan hal itu. Itulah yang membuat saya bekerja, menambahkan fitur, membalas email pribadi; berpikir tentang cara-cara yang berbeda, memecahkan masalah, memberikan cara baru dan lebih baik untuk membuat blogging menyenangkan. Tapi hal ini sangat sulit untuk berlanjut ketika saya tahu saya tidak dapat melakukannya seratus persen.

Untuk semua pihak yang berpikir mereka akan hancur oleh kerugian – berpikir tentang kehilangan saya. Saya seorang pria dewasa; Saya telah menjalankan layanan ini selama delapan tahun – atau mungkin lebih banyak dari Anda yang telah menggunakan internet.

Jangan salah – saya hanya ingin menyampaikan bahwa ini adalah satu keputusan paling sulit dalam hidupku. Dan itu pasti akan mempengaruhi bagian besar hidup saya. Namun, saya selalu berharap untuk yang lebih baik besok.

Saya tahu kewajiban, dan karena itu saya bekerja keras mengembangkan alat untuk mengekspor semua artikel Anda (post) dan mungkin juga kategori dan komentar melalui file XML yang Anda dapat meng-upload-nya ke Blogger atau WordPress.com. Sebagian besar posting Anda (mungkin bersama dengan kategori dan komentar) akan dimigrasi (dipindahkan) ke platform yang baru dalam waktu beberapa jam.

Tidak adakah cara untuk menjaga layanan ini tetap bertahan?

Ini bukanlah keputusan yang saya ambil dalam sehari. Itu adalah proses panjang dan bertahun-tahun. Tentu saja, saya tidak berpikir tentang menutup satu tahun kembali. Saya telah memikirkan cara untuk menjaga layanan, dan kemungkinan yang masih bisa saya pikirkan. Tapi pada akhirnya, aku berpikir yang tak terpikirkan. Kiasan berbicara – “ketika tidak ada yang tersisa dari luka bakar, Anda harus menempatkan diri pada api”.

Jadi, saya tidak berpikir sekali, dua kali, atau tiga kali, akan tetapi beribu-ribu kali.

Apa yang akan terjadi ke blog pengguna? Apakah mereka akan hilang?

Sekarang, saya bekerja  dengan sebuah tool yang akan memungkinkan Anda untuk mentransfer posting Anda (dan mungkin kategori dan komentar) dengan tanggal yang tepat mereka ditugaskan ke platform blogging lain (Blogger dan WordPress.com). Tanggal yang pasti dari ketersediaan alat ini akan disediakan dalam posting berikutnya. Posting Anda akan berada dalam satu atau banyak file XML (tergantung pada jumlah posting Anda. Sebagai contoh jika Anda memiliki posting 1200, tidak mungkin 6 file XML) yang dapat Anda upload ke Blogger dan/atau WordPress.com memiliki konten Anda di blog baru. Namun setiap link tertanam dan gambar dalam posting perlu diganti secara manual; sebagai contoh, gambar yang diupload pada MyWapBlog.com itu sendiri.

Kami juga akan menyediakan URL forwarding (redirection) sistem untuk meneruskan URL blog lama Anda (old-blog.mywapblog.com) ke URL baru Anda (baru-blog.blogspot.com)

Apa yang akan terjadi dengan file yang diupload oleh pengguna?

Kami juga akan mencoba untuk memberikan ZIP file yang mengandung upload file Anda (lagi, satu atau banyak itu tergantung pada jumlah file yang Anda upload).  Kemudian Anda dapat host di tempat lain sehingga file dapat anda upload dan tidak hilang.

Apa yang akan terjadi kepada pengguna yang telah membayar keanggotaan bebas iklan (premium)?

Kami akan memberikan pengembalian parsial untuk pengguna yang telah membayar keanggotaan bebas iklan. Silahkan hubungi saya (support@mywapblog.com) dengan URL blog Anda, email PayPal melalui alamat email Anda. Harap menghubungi saya menggunakan alamat email anda yang telah terdaftar dengan MyWapBlog.com.

Kapan alat migrasi konten (backup)  tersedia?

Tanggal yang tepat akan diberitahukan dalam posting berikutnya.

Begitulah isi pesan tentang alasan penutupan mywapblog.com,semoga saja penutupan tersebut adalah keputusan terbaik ya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.