inilah pengumuman resmi tentang penutupan Mywapblog.com

Sepenggal info – Setelah bulan belakang yaitu Oktober 2016 Mr Arvind Gupta selaku penemu dan pencipta mywapblog.com mengumumkan akan menutup layanan, hal tersebut ternyata benar benar akan dilakukan oleh beliau. Dalam tulisan Arvind lewat blog resminya yaitu Mywapblog indonesia.

Meski telah bertahun tahun membangun blog tersebut dan sudah memiliki banyak pengguna, lewat pernyataan resminya arvind meminta maaf kepada para pengguna mywapblog.com, berikut tulisan Mr Arvind Gupta yang ia beri judul Saatnya mengucapkan selamat tinggal :

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal

Diposting oleh Arvind Gupta pada 15:33, 06-Okt-16

Dengan berat hati saya ingin mengumumkan penutupan MyWapBlog.com karena keadaan dan situasi yang di luar kendali kami.. Bahwa layanan kami tidak akan ada lagi setelah tanggal 15 November 2016. Saya bisa memahami hal ini akan menyebabkan banyak rumor, gosip, kesedihan, kebencian, dan perasaan kehilangan, tapi saya berharap agar semua orang tidak menyebar rumor apapun. Hal ini karena alasan pribadi yang tidak dapat dipublikasikan, kalaupun itu dipublis ia tak akan banyak membantu.

Saya berharap semua orang akan mengerti…

Mohon maaf, tapi waktu telah datang untuk mengucapkan selamat tinggal.

MyWapBlog.com akan selalu mencintaimu. Dan saya berharap, MyWapBlog.com,  akan memiliki tempat di hati anda.

Rincian lebih seperti mendapatkan backup / ekspor-file konten Anda akan diberikan dalam posting berikutnya.

MyWapBlog.com (2008 – 2016)

 

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment