by

Inilah Peta menuju Nusa Dua Bali

-Info, Pariwisata-1,075,000 Views
Insya Allah 2 min read

Sepenggal info – Indonesia sebagai zamrud khatulistiwa yang membentangkan keindahan alam dari sabang sampai merauke, begitu banyak keindahan alam yang tersaji di negeri yang terdiri dari begitu banyak pulau yang cantik nan indah. Salah satu pulau yang wajib menjadi tempat destinasi liburan kamu adalah pulau Bali,tepatnya objek wisata Nusa Dua , Bali. Nusa dua Bali yang terletak 40 KM dari Denpasar ini ternyata menyimpan begitu banyak keindahan.

Sejarah tentang Nusa dua Bali, menurut informasi yang kamu kutip langsung dari situs resmi objek wisata indonesia atau yang lebih dikenal dengan istilah Wonderful Indonesia adalah sebagai berikut :

Kristal perairan dangkal yang jelas dan mutiara lembut pantai berpasir putih yang mengelilingi Nusa Dua membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk bersenang-senang untuk semua anggota keluarga atau untuk delegasi konferensi lelah untuk bersantai, berenang dan kembali sepenuhnya kebangkitan dan re-terinspirasi. Nama Nusa Dua itu sendiri secara harfiah diterjemahkan berarti ‘Dua Islands’ yang mengacu pada dua tanjung mengangkat kecil atau pulau-pulau yang ditemukan di lepas pantai semenanjung. Di salah satu pulau berdiri sebuah kuil Hindu (Pura) disebut Nusa Dharma yang dibangun pada tahun 1948 oleh Tan Sie Yong keturunan Cina.

Masih dari situs website yang sama, ada beberapa keindahan dari Nusa Dua ini, informasi dari Indonesia.travel, berikut beberapa keindahan yang dapat kamu nikmati di Nusa Dua :

  • Hotel mewah
  • Spa
  • Lapangan golf ekslusif
  • Pantai pasir putih

Selain beberapa hal diatas, kamu juga bisa menemukan berbagai keindahan alam yang begitu mem[esona , pantai yang berpasir putih, laut yang tenang dan biru, serta keramahan masyarakat lokal yang menjadi daya tarik tersendiri untuk mengunjungi Nusa Dua ini.

Lantas, bagaimanakah cara untuk mengunjungi Nusa dua bali ini ? sebenarnya Nusa Dua bali tidak begitu sulit untuk dijangkau, karena lokasinya hanya berjarak 40 KM dari Denpasar, Bali. Selain itu, untuk sepanjang jalan menuju lokasi ini kita akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu khas.

Oke, lanjut ke topik awal kita yaitu tentang peta menuju Nusa Dua Bali, berikut kami sajikan peta menuju nusa dua Bali yang mana dengan membaca peta ini akan membuat kamu makin tertarik untuk mengunjungi Nusa Dua ini :

Peta lokasi Nusa Dua terletak 40 km selatan Denpasar, tepatnya tidak jauh dari ibu kota provinsi Bali. Akses mudah dari daerah (kisaran waktu sekitar 20-30 menit) dan Jimbaran   (kurang lebih sekitar 15 menit) dari jalur selatan utama yang disebut Jalan Bypass Ngurah Rai, yang menjadi Jalan Bypass Nusa Dua saat mendekati wilayah tersebut.

Bagaimana, mudah bukan untuk menuju Nusa dua Bali ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.