Juara Kompetisi Futsal Dekan Cup Fakultas Ekonomi UMB

sepenggal info

Sepenggal Info – Setelah hari senin kemarin BEM FE mengadakan kegiatan dekan cup dan pawai akbar fakultas ekonomi serta kompetisi futsal yang di laksanakan oleh BEM Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Bengkulu, hari ini ( Rabu, 20 mei 2015, RED ) merupakan babak final dari kompetisi futsal tersebut. Dari 30 tim yang mendaftar akhirnya Tim HIJAU LUMUT yang berhasil menjadi juara dalam kompetisi tersebut dengan menaklukkan PS UMB dan Edwar FC.

Tim yang di bawah pimpinan manager Yoyon dalam 2 bulan ini sudah menjadi juara sebanyak 5 kali berturut-turut dengan para pemain dari Hijau Lumut yaitu Mufran Idris, Aliansa Dega, Iska, Deco Marco, dan Anju .

para pemain hijau lumut
para pemain hijau lumut

“ Selaku manager dari Hijau Lumut, saya begitu bangga tim kami bisa menjadi juara,harapan saya agar tim kami bisa terus menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan olah raga “ ucap Yoyon saat di interview oleh tim Redaksi Sulianto Saputra dilapangan setelah pengumuman pertandingan babak final berakhir.

Di temui ditempat terpisah , Izwan Nopriadi selaku Ketua BEM Fakultas Ekonomi mengatakan bahwa ia sangat bersyukur bahwa kegiatan ini bisa berlangsung sukses,

“ Alhamdulillah sukses, semua ini dapat terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak seperti Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan Sponsor,dan terima kasih juga untuk IMM dan BEM serta para panitia dan peserta yang sudah begitu antusias untuk mengikuti kegiatan ini. “

Rasa senang dan bahagia juga Nampak dari Oki Syahputra Jaya ketika menyampaikan laporannya sebagai ketua panitia, dalam laporan tersebut ia berharap agar untuk kedepannya nanti semoga BEM dan Kepanitiaan bisa lebih baik lagi dan bisa lebih maju.

Berikut daftar juara kompetisi futsal Dekan Cup Fakultas Ekonomi 2015 :

  1. Hijau Lumut
  2. PS UMB
  3. Edwar FC

Selamat kepada para pemenang dan tetap junjung tinggi nilai sportivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.