by

Kecewa tak bisa temui anggota DPR, Mahasiswa UMB berdo'a bersama di depan Gedung DPR

Sepenggal Info – Kecewa tak bisa temui anggota DPR, Mahasiswa UMB berdo’a bersama di depan Gedung DPR. Setelah menggelar demonstrasi di simpang 5 kota Bengkulu, rombongan mahasiswa UMB yang tergabung dalam Suara Mahasiswa UMB Bersatu melakukan konvoi ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Bengkulu ( Gedung DPR ). Demonstrasi ini dilakukan karena pemerintahan yang dianggap tidak pro rakyat .

demonstran bersiap menuju gedung dpr

Dalam perjalanan ke kantor DPR provinsi Bengkulu rombongan ini mendapatkan kawalan ketat dari pihak kepolisian Bengkulu.

Setelah sampai di depan Gedung DPR , mahasiswa UMB ini langsung menyusun barisan dan melakukan berbagai orasi dihadapan pihak kepolisian yang menjaga demo tersebut berlangsung.

para demonstran menyusun barisan
para demonstran menyusun barisan

Setelah melakukan negoisasi dengan aparat hokum,akhirnya 5 perwakilan dari mahasiswa yaitu Agung Kharisma Hidayah, Ansori, Ikbal Hafsari, Oki Syahputra Jaya, dan Salman Alfarisy diperbolehkan masuk untuk bertemu dengan anggota dewan.

Namun, setelah sampai didalam ruangan ,ternyata tak satupun anggota dewan yang ada bersedia untuk menemui mahasiswa.

“ Kami hanya disambut oleh Sekretaris Dewan, tak satupun anggota dewan ini yang peduli terhadap masyarakat,padahal yang memilih mereka adalah masyarakat “ ucap Agung Kharisma Hidayah saat melakukan orasi.presma umb sedang berdiskusi

Kecewa dengan anggota dewan yang tidak mau menemui mahasiswa, akhirnya mahasiswa UMB ini melakukan do’a bersama sebagai bentuk protes terhadap matinya rasa peduli para anggota DPR terhadap kesusahan rakyat.

DSCN9467

 Mereka punya jasad,tapi hatinya telah mati, mereka masih hidup,namun mereka seakan akan mati “ kata Ketua BEM UMB ini ketika mengepresikan kekecewaannya terhadap anggota DPR. (pjv)

Tag : Kecewa tak bisa temui anggota DPR, Mahasiswa UMB berdo’a bersama di depan Gedung DPR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.