Selain murah, ini 5 alasan kenapa harus pilih Hostinger Indonesia

hostinger indonesia

Sepenggalinfo.com – Belakangan ini begitu menjamur perusahaan penyedia jasa webhosting, bagi kamu pengguna Blogspot mungkin tidak begitu peduli dengan hosting, namun jika kamu adalah pengguna WordPress.org atau biasa disebut WordPress Self host tentu hosting merupakan nyawa penting.

Kok begitu?apa hubungannya hosting dengan website? tentu ada hubungannya donk,sebab secara harfiah hosting merupakan sebuah rumah yang menampung isi dan perabot dari sebuah website. Dengan kata lain, apabila semakin banyak traffic kunjungan sebuah website maka akan semakin besar juga kapasitas hosting yang kita butuhkan. Jika kita salah memilih tempat hosting, maka bersiaplah untuk menghadapi website down dan tidak bisa diakses, kalaupun website bisa diakses namun website tersebut akan menjadi lelet untuk diakses.

Pasti kamu nggak mau kan website kesayangan kamu seperti itu? jika jawabannya adalah Ya, maka kamu wajib baca penjelasan kami tentang 5 Alasan enapa harus pilih Hostinger Indonesia berikut ini. Hostinger adalah penyedia layanan web hosting murah pertama di dunia. Pilihan tepat bagi siapa pun yang mencari hosting Indonesia murah tetapi fiturnya berkualitas tinggi. Dikutip dari laman resmi Hostinger Indonesia  bahwa Hostinger pertama kali berdiri sebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi pada tahun 2004. Sejak saat itu mulai berkomitmen untuk terus berkembang.

1. Murah

Siapa sih yang tidak suka dengan sesuatu yang berbau murah? tentu saja kita suka sekali dengan kata Murah ini. Benar sekali, Hostinger Indonesia memberikan kamu Hosting yang Murah namun tidak murahan. Hal ini terbukti dengan tampilan halaman awal Hostinger Indonesia yang mencantumkan Slogan Web Hosting Murah Indonesia.

2. Web hosting murah dengan PHP, MySQL, & FTP

Hostinger Indonesia hadir dengan teknologi cloud, hosting dari Hostinger Indonesia menjadi benar-benar canggih sebab telah dilengkapi MySQL, FTP, & PHP.

3. SSL & nama domain gratis dari hosting terbaik

Menurut Wikipedia, Secure Socket Layer (SSL) dan Transport Layer Security (TLS), merupakan kelanjutan dari protokol kriptografi yang menyediakan komunikasi yang aman di Internet. Google telah menjelaskan bahwa SSL merupakan indikator penting tentang suatu keamanan website, dengan adanya fitur Secure Socket Layer (SSL) ini maka data yang ditransfer oleh pengunjung website tidak akan bisa dibaca oleh pihak ketiga. Ini tentunya berguna jika kamu ingin membuat website berbasis marketplace yang mengharuskan memasukkan username dan password. Hostinger Indonesia memberikan kamu SSL dan Domain Gratis bagi kamu yang mendaftar. Keren bukan?

4. Web Hosting Unlimited

Fitur terbaik dari Hostinger Indonesia adalah fasilitas Webhosting Unlimited, apakah kamu berencana untuk membuat website yang mengharuskan mengupload banyak file? jika iya maka dengan fitur unlimited ini dijamin deh kamu nggak bakalan takut akan kekurangan ruang penyimpanan dan website kesayangan kamu bakalan lebih cepat diakses dengan SSD disk. Media Penyimpanan Data Solid State Drive (SSD) SSD singkatan dari Solid State Drive atau Solid State Disk, adalah perangkat penyimpan data yang menggunakan serangkaian IC sebagai memori yang digunakan untuk menyimpan data atau informasi.

5. Bantuan Live Chat 24/7

Fitur keren selanjutnya adalah adanya fitur Live Chat, jika website kamu ada kendala teknis maka kamu bisa meminta bantuan Live Chat yang terhubung langsung dengan Costumer Service.

Apa cuma itu saja kelebihannya? tentu saja tidak, selain 5 hal diatas Hostinger Indonesia juga memiliki keunggulan lain seperti Teknologi yang didukung NGINX, PHP7 terbaru, & infrastruktur berbasis cloud menghasilkan kecepatan & performa terbaik.

Buruan daftar? masih ragu dengan pelayanannya? kamu bisa coba fitur Gratis 30 hari! Program ini 100% bebas risiko & tak akan mengecewakan. Dengan adanya hal ini jika nanti kamu tidak puas dengan pelayanan Hostinger Indonesia selama 30 hari tersebut maka kamu bisa melakukan pembatalan dan uang kamu akan dikembalikan utuh tanpa potongan apapun.

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment