×
Swipe up untuk membaca artikel

Kamu Mahasiswa?

Akses Portal informasi Mahasiswa

Sah ! Ketua Umum Prima DMI periode 2018-2021 resmi terpilih

SepenggalInfo
IMG 20180929 103140 HDR

Sepenggalinfo.com – Ketua umum Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) periode 2018-2021 Ahmad Arafat Aminullah harapkan Prima DMI bisa menjadi corong kebangkitan ummat lewat masjid.

Hal ini disampaikannya setelah terpilih melalui muktamar Prima DMI ke-1 di aula Masjid Istiqlal, Ahad (30/9).

ADVERTISEMENT

“kita berharap bisa bersinergi dengan banyak pihak agar bisa mewujudkan visi dan misi Prima DMI,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Arafat , kita akan mengimbau agar pengurus Wilayah dan pengurus Pusat bisa saling mendukung demi terwujudnya cita-cita Prima DMI.

Ditambahkan Arafat, terpilihnya dia sebagai ketua umum merupakan sebuah amanah dan kepercayaan dari para peserta muktamar.

“pergerakan kita selanjutnya haruslah cepat, tepat dan akurat demi bangkitnya ummat ini, maka dari itu kita akan segera membentuk kepengurusan,” Imbuhnya.

“Tentu saja dengan terpilihnya kepengurusan yang baru ini nanti, semoga saja bisa sama-sama bergerak untuk memakmurkan masjid,” tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan muktamar Prima DMI ke-1 ini dilaksanakan pada tanggal 28-30 september 2018 dan diikuti oleh utusan masing-masing Pimpinan Wilayah dan Pimpinan cabang dari setiap provinsi di Indonesia setelah sebelumnya dibuka oleh Menteri PAN-RB Syafrudin di aula masjid istiqlal pada tanggal 28 september yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.