IBX598AD75A9DD8A

1400 mahasiswa UMB laksanakan KKN bagimu negeri

1400 mahasiswa UMB laksanakan KKN bagimu negeri

Sepenggalinfo.com – KKN Bagimu Negeri , Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau UMB beberapa hari yang lalu (16 /06/2017, red)  melaksanakan pelepasan 1400 mahasiswa untuk pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata  atau KKN. Pelepasan yang juga dihadiri oleh rektor dan Wakil rektor UMB serta walikota Bengkulu H.Helmi Hasan tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan UMB terhadap program Bengkulu Bertilawah. dan dilakukan di Masjid At Taqwa , Anggut atas Kota Bengkulu.

KKN Bagimu negeri

Para mahasiswa yang akan melaksanakan KKN umb bagimu negeri ini dituntut untuk bisa menjadi panutan bagi masyarakat serta sebagai bentuk program pengabdian UMB kepada masyarakat luas.

KKN UMB tahun 2017 ini terbagi menjadi 3 yaitu :

1. KKN Bagimu Negeri

2. KKN Muhammadiyah

3. KKN Pengabdian masyarakat.

Baca juga : Kumpulan link penting tentang KKN

“Dalam KKN ini ada 3 jenis dan khusus untuk KKN umb bagimu negeri akan dilaksanakan di Palembang yaitu akan diikuti seluruh ptm se-indonesia dan umb pertama kali dalam mengikuti kkn bagimu negeri” Ucap rektor UMB.

Lebih lanjut Ahmad Dasan selaku rektor UMB menjelaskan bahwa tahun depan UMB akan jadi tuan rumah KKN umb bagimu negeri “insya Allah tahun depan UMB akan menjadi tuan rumah dalam KKN bagimu negeri yang diikuti ptm se-indonesia” tambahnya. ( OSJ  )

Kontributor : Oki Syahputra Jaya

Editor           : Piter jv

 

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami, untuk mendapatkan berbagai update informasi terbaru silahkan berlangganan artikel kami sekarang juga

No Responses

Leave a Comment