by

UMB terapkan KKN Tematik Posdaya Cabang & Ranting untuk tahun 2016

-Info-735,000 Views
Insya Allah 1 min read

PJV Network – Setelah tahun sebelumnya panitia LPPM Universitas Muhammadiyah Bengkulu ( UMB ) sukses melaksanakan KKN Posdaya untuk beberapa lokasi kabupaten dan kota seperti Kabupaten Seluma, Bengkulu Utara, Kepahiang,dan Bengkulu Kota.

Baca juga : Contoh Spanduk KKN

Namun ada yang berbeda dengan pelaksanaan KKN posdaya tahun ini, seperti yang diketahui tahun sebelumnya kabupaten Seluma merupakan salah satu daftar penempatan mahasiswa dilokasi KKN UMB, namun untuk tahun 2016 ini pihak LPPM UMB menghapus Seluma dari daftar lokasi KKN UMB 2016.

Baca juga : Tips sukses KKN

Belum diketahui pasti apa penyebab kabupaten seluma tidak termasuk dalam lokasi penempatan KKN UMB 2016 ini, namun menurut rumor yang beredar hal ini karena pihak LPPM UMB memiliki program KKN baru yaitu KKN Tematik Posdaya Berbasis Cabang dan Ranting tahun 2016 yang bertujuan agar cabang dan ranting Muhammadiyah yang selama ini sudah ada bisa kembali aktif dengan ditempatkannya mahasiswa dilokasi kabupaten yang memiliki ranting dan cabang berbasis Muhammadiyah.

Dengan dihapusnya Kabuaten seluma dari daftar Lokasi KKN UMB 2016, berarti hanya ada 4 lokasi KKN yaitu Kabupaten Bengkulu tengah, Bengkulu Utara, kepahiang dan Bengkulu Kota.

Baca juga :

Terpopuler 2016 :

Laporan Akhir KKN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.