by

Kopi KT suguhkan cita rasa Kopi Robusta khas Bengkulu

Insya Allah 1 min read

Sepengglinfo.com – Kabar gembira bagi kalian pecinta kopi, kami percaya mungkin kalian sempat merasakan mencicipi kopi dari berbagai daerah di Indonesia, namun bagaimana dengan Bengkulu? Pernah apa belum?

Perlu dikerahui, Provinsi Bengkulu ini merupakan salah satu daerah penghasil kopi di Pulau Sumatera.

Salah satu kopi yang layak kamu coba untuk menemani hari-hari kamu adalah Kopi KT, Kopi KT ini hadir di tengah-tengah pencinta kopi dengan kenikmatan yang luar biasa.

Kenapa Kopi KT ini beda dan nikmat? Sebab Kopi KT berasal dari biji kopi pilihan yang berasal Asli dari Bengkulu dan dikemas dalam kemasan 150gram serta bentuk kemasan memakai metode zipperlock yang kedap udara guna menjamin ketahanan Kopi KT meskipun telah dibuka.

Menurut Adi Mutra selaku owner Kopi KT, salah satu alasan kenapa Kopi Robusta Bengkulu ini diberi Merk Kopi KT yaitu agar para peminat dan pencinta kopi mudah mengingat Merk/namanya karena KT ini adalah Kata yang bisa digunakan di daerah manapun serta bisa memiliki banyak arti positif seperti Kopi KT Kopi Kita, Kopi kite, Kopi kito dan lainnya.

“Soal rasa Kopi KT insyaAllah tidak kalah dengan Robusta lainnya,” ujar Adi saat ditemui redaksi sepenggalinfo di kediamannya.

Kopi KT ini, lanjut Adi, di produksi dengan alat yang masih tradisional sehingga sensasi rasa yang masih alami pun masih dapat kita nikmati.

“Tempat produksi kita beralamatkan di jalan Padat karya 33 Rt/Rw 14/04 kelurahan sumur dewa kecamatan selebar kota Bengkulu,” terangnya.

Ditambahkan Adi, Bagi para pencinta dan penikmat kopi jangan lupa cicipi KT kopi Kita

“Hadapi, Alami dan Nikmati KT Kopi Kita, hari-hari bakalan hambar tanpa menikmati kopi secangkir Kopi KT,” pungkasnya.

Bagi yang tertarik untuk mencoba dan membeli kopi KT bisa menghubungi Adi Mutra di nomor whatsapp +62 857-8313-0601 atau melalui aplikasi KuPesan, Bukalapak, dan Shopee dengan keyword Kopi KT.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.