by

Kreatif, MaBa IAIN bentuk formasi mozaik Fakultas

-Info-1,632,000 Views

Sepenggal info – Jika nstitut Pertanian Bogor (IPB) sempat membuat formasi mosaik raksasa di Kampus IPB Darmaga, Selasa 30/8 yang lalu mendapatkan rekor dunia yang diraih atas kecepatan transisi waktu dan jumlah formasi terbayak di dunia. Pembentukan formasi yang menyertakan 6.052 mahasiswa baru tersebut berhasil membentuk 7 formasi mozaik dalam jangka waktu 42 detik. Rekor atas pembentukan tujuh formasi diperoleh dari Record Holder Republic (RHR). RHR sendiri merupakan badan pemberi rekor dunia yang berasal dari Inggris.

Lain IPB, lain pula dengan mahasiswa baru ( Maba ) dari kampus IAIN Bengkulu, tepatnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ( FEBI ). Seiring dengan begitu banyaknya ide dan kreativitas panitia , maka mahasiswa FEBI juga terinspirasi untuk membentuk formasi barisan membentuk tulisan FEBI yaitu singkatan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Formasi tulisan yang terbentuk dari puluhan mahasiswa baru yang memakai 3 warna pakaian yang berbeda yaitu warna Hijau, Pink,kuning ,dan warna biru tergolong kreatif.

” Kreatif banget, kompak ” tulis akun @bungawisudabengkulu dalam gambar yang diposting oleh salah satu akun instagram @Melan_ay.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.