by

Perdana ! Tim KSKM SMAN 4 Bengkulu Selatan masuk final Mahoni Championship

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com– Rangkaian kegiatan Hari Jadi SMA Negeri 2 kota Bengkulu ke-15 masih berlanjut,salah satunya dengan kegiatan turnamen bola Volly putri . Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin 12 maret 2017 diikuti oleh 25 tim dari berbagai kabupaten di provinsi Bengkulu,salah satunya tim kedurang Satu Kedurang Maju ( KSKM ).

” ini pertama kalinya tim KSKM maju ke final tingkat provinsi, kita sangat bangga dengan keberhasilan ini semoga tim kami tetap menjaga kekompakan “ ucap Adi Mutra selaku ketua umum KSKM.

Baca juga : Bisnis Fashion Skala Rumahan

lebih lanjut, Adi juga menyampaikan kekecewaannya kepada pihak juri yang dinilainya bersikap tidak adil , ”
Permainan ini sempat terhenti di set ke 4 karena keputusan wasit sering merugikan team SMAN 4 kedurang” lanjutnya.

Dalam laga pertandingan antara SMAN 4 Bengkulu Selatan vs SMKN 1 kota Bengkulu tersebut terdapat selisih angka yang relatif tipis yaitu :

20- 25 set pertama

14-25 set ke dua

25-18 set ke tiga

16-19 set ke empat

Untuk diketahui, kegiatan Mahoni Championship XV tersebut sebelumnya telah dibuka dan dihadiri langsung oleh PLT Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kepala Dinas Pendidikan Budiman Ismaun, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, dan undangan lainnya pada hari Senin 26 februari 2018 dengan aneka perlombaan bidang keagamaan, futsal, badminton, bola voli, bakset, fotografi, festival band, pecinta alam, dan lain-lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain