by

Seblak Aink, karena Seblak nggak hanya kerupuk

Insya Allah 2 min read

Sepenggalinfo.com – Dipenghujung November yang biasa kita kenal juga dengan istilah November rain atau November yang penuh dengan rintik hujan adalah momen yang sangat mendukung untuk memakan sesuatu yang hangat, pedas dan gurih ditambah lagi dengan suasana kuliner malam gemerlap Kota Bengkulu.

Jika memakan makanan yang hangat, pedas dan gurih sudah pasti akan membuat lidah kita dimanjakan nikmatnya dan badan kita yang terasa hangat oleh hangat dan pedasnya. Di kota Bengkulu banyak makanan yang memiliki rasa hangat, pedas dan gurih salah satunya Seblak.

Makanan khas Bandung ini menjadi pilihan yang pas untuk musim hujan, jika kalian yang sering nongkrong di tower atau pesisir jalan lintas pantai panjang pasti melihat banyak yang menjual Seblak disana. Tetapi lain dengan Seblak ini, SEBLAK AINK  yang lagi populer di Kota Curup dengan selogan “karena seblak ga hanya kerupuk, nikmati dengan sensasi rasa yang berbedaaaaahhh” akan memanjakan lidah kalian di acara “Kulineria Malam Samisake” di KZ Abidin 2 samping Taman Smart City Simpang Lima Ratu Samban.

SEBLAK AINK ini menjadi solusi untuk teman-teman yang ingin memakan seblak tapi malas ribet sama bumbu-bumbu nya, karena tidak hanya berjualan langsung Seblak Aink juga memiliki produk Seblak Instan yang tinggal seduh air panas saja.

“Banyak dari luar curup ingin mencicipi Seblak kami, tetapi karena masih tahap persiapan untuk membuka di Bengkulu jadi nya untuk sementara kami mengikuti event2 dan menjual dengan paket Seblak Instan saja dulu, yang penting pelanggan bisa merasakan nya,” ujar Haikal Zarkasih adik dari Owner Seblak Aink Curup

Ditambahkan Haikal, satu porsi Seblak Aink ini dibanderol dengan harga Rp10.000,00,- per porsi dan bisa dibeli saat event Kulineria Malam Samisake yang akan diadakan selama 3 hari dari tanggal 30 November hingga 2 Desember.

“Seblak Aink Insya Allah akan buka stand di sana, jadi kalian bisa langsung merasakan nya, tersedia Seblak Instan dan Penyajian di lokasi,” Pungkasnya.

Tunggu apa lagi, buruan order atau datang langsung ke lokasi ya !!!

Berikut Instagram Seblak Aink @seblak_aink_curup

seblak aink curup

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain