by

Mahasiswa semester akhir temukan ” Naga ” di Bengkulu, postingannya menjadi viral di dunia maya

-Info-1,342,000 Views
Insya Allah 1 min read

Sepenggal info – Seluk beluk dunia maya memang merupakan hal paling menyenangkan untuk dijadikan bahan cerita atau untuk sekedar cari sensasi, facebook merupakan salah satu contoh dari jejaring sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia,khususnya mahasiswa. Artikel kali ini bercerita tentang seorang mahasiswa semester akhir disalah satu perguruan tinggi swasta Bengkulu yang mengaku menemukan ” naga” .

Hal ini bermula saat mahasiswa tersebut memposting gambar seekor naga yang sedang melilit tiang beton, adapun gambar tersebut merupakan sebuah karya seni yang terdapat dikota Bengkulu tepatnya dikawasan kampung cina yaitu di gerbang masuk kawasan kampung cina, tidak jauh dari Benteng Marlborough.

Postingan yang diupload ke facebook pada tanggal 11 Januari 2017 oleh akun facebook @Hengky Adjoch tersebut menuai berbagai komentar lucu dari netizen,terlebih dalam photo yang ia sertakan juga memuat caption yang bertuliskan :

Bengkulu Hebohhh…..
Ditemukan seekor naga sedang kelaparan yang brusaha menangkap cicak di kampung cina .. terlihat ekornya melilit tiang beton……

Tekan 1 lihat apa yang akan terjadi ….

Hal ini rupanya menarik perhatian netizen dunia maya untuk memberikan komentar dalam postingan tersebut, berikut beberapa komentar lucu dari netizen :

“Asikkk..naga level max gan”,tulis akun facebook @Adetia Velina Avandi

“Tali plastiknya dipotongi lg dl kl besok2 ktmu naga ny lg” tulis akun @Sukir isakunuki, lalu komentar tersebut dibalas lagi oleh akun @adetia Velina Avandi Itu warga yg berinisiatif masang, biar nago ny dak bisa gerak lg” .

 

Lain juga dengan akun @Yayan Maryadi, ia mencoba mengetik angka 1, lalu tak lama kemudian ia kembali memberikan komentar seakan akan dengan mengetik angka 1 tersebut terdapat keajaiban Skripsi q lngsung di acc jdi nyo tulis Yayan dalam komentarnya.

Hingga saat ini postingan tersebut telah mendapatkan komentar sebanyak 179 serta like 62 likes dari para netizen. Entah apa yang mendasari netizen memberikan respon terhadap unggahan photo tersebut,yang pasti mereka memberikan warna dalam dunia maya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.