by

Menderita penyakit Abses, bayi ini butuh bantuan

-Info-1,743,000 Views

Sepenggal info – Sayidina Yusuf, seorang bayi yang belum genap berusia 1 bulan harus mendapatkan perawatan diruang anak rumah sakit Bhayangkara, Bengkulu. Anak dari Orang tua Dwi Iryanto dan ibu Santi ini di diagnosa menderita penyakit ABSES. Abses sendiri merupakan suatu penimbunan nanah, biasanya terjadi akibat suatu infeksi bakteri. Jika bakteri menyusup ke dalam jaringan yang sehat, maka akan terjadi infeksi. Sebagian sel mati dan hancur, meninggalkan rongga yang berisi jaringan dan sel-sel yang terinfeksi.

Yusuf  yang lahir di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu ini, sebelumnya harus dirujuk kerumah sakit M.Husen Palembang,namun karena kedua orang tuanya tidak memiliki biaya,maka Yusuf terpaksa harus dirawat diruang anak RS Bhayangkara Bengkulu.

Akibat penyakit yang diderita oleh Yusuf, bagian lehernya dipenuhi oleh nanah yang menggumpal dan membuat bagian lehernya menjadi kemerahan. Seperti yang kami kutip dari Akun Instagram @ketimbang.ngemis.bengkulu , orang tua Yusuf yang tinggal di Jln. Halmahera, rt 4, kelurahan Surabaya,kota Bengkulu ini membutuhkan uluran tangan dari donatur untuk membiayai pengobatan lanjut serta untuk membeli susu formula.

” Cepat sembuh ya dek, yaa Allah sembuhkanlah adek ini ” tulis salah satu akun Instagram @Khasanah_12.  Lebih lanjut bagi donatur yang ingin memberikan sumbangan bisa langsung datang ke Alamat keluarga Bapak Dwi Irianto,, atau bisa menghubungi 082371582578 serta rekening 0115-01-009588-53-1 atas nama Santi selaku ibu dari Yusuf.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.