by

Mendulang pahala lewat tarawih,mau?

-Islami-306,000 Views
Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Setiap kegiatan baik yang kita lakukan di bulan ramadhan akan dapat memberikan manfaat atau pahala yang berlipat ganda apabila dikerjakan dengan penuh keikhlasan.

Semua perbuatan baik itu akan dinilai sebagai pahala, apalagi jika perbuatan itu adalah ibadah yang memang hanya ada dibulan ramadhan, seperti sholat tarawih misalnya.

Kamu pasti sudah sangat lazim mendengar tentang Sholat yang hanya dapat dilaksanakan di bulan ramadhan ini. Dengan jumlah minimal sebelas rakaat Sholat ini memang merupakan salah satu ibadah yang sangat ditunggu-tunggu ketika datangnya bulan suci ramadhan. Baik yang tua maupun muda berbondong-bondong datang ke masjid untuk melaksanakan sholat tarawih yang dilaksanakan selepas sholat isya.

Anak-anak yang masih berstatus pelajar juga datang memadati masjid, selain untuk tarawih mereka juga datang untuk meminta imam sholat menandatangani buku kegiatan bulan suci ramadhan (BKBS Ramadhan) mereka yang diberikan oleh pihak sekolah untuk menambah semangat dalam melakukan berbagai aktifitas dibulan ramadhan.

Sholat tarawih memang bukanlah sholat wajib, tetapi jelas mengandung begitu banyak pahala. Oleh karena itu untuk memenuhi catatan pahala, cukup banyak dari kalangan masyarakat yang sangat antusias melaksanakan sholat ini. Mereka seolah tidak ingin ketinggalan untuk mengisi pundi-pundi amal, salah satunya yaitu dengan cara mengerjakan sholat tarawih.

Bagaimana dengan kamu?, apa kamu termasuk salah satu masyarakat yang juga antusias menjalankan sholat tarawih?. Jika ia, maka kamu harus mempertahankan semangat itu sampai bulan suci ramadhan usai.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain