by

Menulis Konten Literasi Digital ala Blogger Bengkulu

Insya Allah 1 min read

Bengkulu – Guna memperbanyak konten literasi digital, Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe) gelar kegiatan Kelas Blogger di Best Fried Chicken (BFC) Taman Berkas Bengkulu, Ahad (25/11/2018).

“sekarang semua tulisan itu sudah bisa diakses via internet, jadi kita harus aktif menulis di dunia maya,” ucap Mildaini selaku ketua Blogger Bengkulu.

Saya berharap, lanjut Mildaini, para peserta yang hadir dalam kegiatan ini dapat menjadi agen of change untuk mengajak orang lebih baik lagi.

“Yang paling penting itu jangan hanya niatkan untuk menghasilkan uang dari blog, namun niatkan untuk menulis tentang kebaikan,” lanjutnya.

Ditambahkan Milda, jika sudah aktif menulis di blog terutama menulis konten yang positif maka suatu saat akan memetik hasil dari tulisan tersebut.

“Kalau sudah aktif menulis nanti akan dapat bonus dari hasil tulisan kita tersebut,” sambungnya.

“Jika dulu ada istilah harimau mati meninggalkan belang, maka di era serba digital ini kita juga harus mengenal istilah blogger mati meninggalkan karya tulisan,” tutup Milda.

Sebagai informasi, Kelas Blogger ini merupakan agenda rutin per bulan yang dilaksanakan oleh Komunitas Blogger Bengkulu setiap pekan ketiga. Kegiatan ini dihadiri oleh 40 orang peserta dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain