IBX598AD75A9DD8A

Milad Madyapala ke-X

Milad Madyapala ke-X

Bengkulu, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.


Madyapala Universitas Muhamadyah Bengkulu (UMB) menggelar pembukaan Milad-X (hari jadi Madyapala) pada tanggal 31-05 April bertempat di kampus 1 dan 3 UMB, untuk dikampus 1 umb kegiatan pembukaan ini dilaksanakan dilapangan kampus 1 umb dengan dihadiri wakil rektor 4 Ririn dan dari basarnas Asril. K selaku kepala sub-seksi- potensi. dalam hal ini juga terdapat beberapa cabang perlombaan,adapun perlombaannya yaitu meliputi, Bouldering (panjat dinding), Hasta karya bahan sampah, MTQ, Azan, Rangking 1 dan Stand Up Comedy.

madyapala

( Gambar : kata sambutan Bpk Asril . K )

Dalam kata sambutannya Bpk Asril.K menyatakan bahwa peran mahasiswa dalam basarnas juga sangat diperlukan,hal ini akan berguna bagi mereka dan orang lain pada umumnya dalam sigap siaga bencana…melalui kegiatan yang dilakukan oleh madyapala umb ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran mahasiswa dalam banyak hal.

 

Adapun menurut Ibu Reni yang mewakili wakil rektor 4 umb dalam sambutannya menyatakan bahwa ” Mahasiswa tidak hanya dituntut dalam bidang akademik,namun juga dalam bidang non akademik dan selaku mahasiswa para pecinta alam maka kita juga harus mengajak mahasiswa lain agar ikut serta dalam menjaga kelestarian alam” kata Ibu Reni begitu beliau akrab dipanggil.

unmuhbengkulu

( Gambar : Kata sambutan wakil rektor 4 umb )

Setelah melaksanakan pembukaan milad ke-X madyapala ini,para tamu undangan beserta panitia dan anggota madyapala menyempatkan diri untuk berphoto bersama seperti yang berhasil admin abadikan berikut ini :

umb madyapala

( Gambar : Panitia berphoto bersama )

“untuk para pemenang dari lomba tersebut akan diberikan uang tunai dan piala ” ucap Oki Aprizal selaku ketua panitia kegiatan. ( pjv )

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami, untuk mendapatkan berbagai update informasi terbaru silahkan berlangganan artikel kami sekarang juga

No Responses

Leave a Comment