IBX598AD75A9DD8A

Ngakak, Judul skripsi mahasiswa UMB ini bikin gagal paham

Ngakak, Judul skripsi mahasiswa UMB ini bikin gagal paham

Sepenggalinfo.com – Skripsi merupakan tugas akhir terberat bagi mahasiswa, ini merupakan tahapan penting untuk mengakhiri status mahasiswa. Judul skripsi sendiri ada begitu banyak macamnya dan yang pasti harus ilmiah.

Baca : Syarat Pengajuan Judul Skripsi

Namun, ada ada saja judul skripsi yang dibuat oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu ( UMB, red ) , entah karena terlalu lelah sehingga gagal fokus atau mungkin ia salah dalam memasukkan judul pada siakad UMB.

Seperti yang Sepenggal info kutip dari Postingan BBM Rifatul mahmudah, ada judul skripsi mahasiswa UMB yang bisa bikin gagal paham. Berikut screenshoot dari judul skripsi tersebut :

judul skripsi mahasiswa UMB

Dalam kolom nama judul skripsi, mahasiswa tersebut menulis seperti ini : Yo pi, tolonglah aku n Pi, Faktor faktor yang berhubungan dengan kekambuhan penyakit asma bronchiale pada balita di wilayah puskesmas jalan gedang kota Bengkulu

harusnya pada kolom judul artikel tertulis faktor faktor yang berhubungan dengan kekambuhan penyakit asma bronchiale pada balita di wilayah puskesmas jalan gedang kota Bengkulu , karena teman tersebut tergesa hingga akhirna ia lupa menghapus pesan tersebut, ada ada saja ya sahabat sepenggal info.

Kamu jangan seperti ini ya teman,,hehe

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami, untuk mendapatkan berbagai update informasi terbaru silahkan berlangganan artikel kami sekarang juga

4 Responses

  1. Zulya AldaniApril 20, 2017 at 1:08 pmReply

    Sepertinya mahasiswa Kesehatan tu. Hehehe

    View Comment
  2. AtaApril 20, 2017 at 1:14 pmReply

    LOLOLOLOL. itu chat pribadinya, masuk di sistem akademik pulak. :DDDD

    View Comment
  3. Aang veriantoApril 21, 2017 at 9:50 amReply

    Lucu kali nih mahasiswa, jadi panjang t judulnya . .

    View Comment
  4. kumaseoApril 21, 2017 at 2:24 pmReply

    begitulah mahasiswa,,,

    View Comment

Leave a Comment