by

November ini, Abdul Somad datang ke Bengkulu

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Panitia tabligh akbar dan istighosah HUT Provinsi Bengkulu ke-50 pastikan kedatangan ustadz Abdul Somad. Hal ini disampaikan Leni tjinda salah seorang panitia dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bengkulu kepada tim sepenggalinfo saat kami konfirmasi via WhatsApp, Senin (24/9).

“insya Allah beliau datang ke Bengkulu untuk mengisi tabligh akbar tersebut,” ucapnya.

Nanti, lanjut Leni, tim panitia akan melaksanakan rapat lanjutan terkait persiapan tabligh akbar.

“Rabu nanti kami akan rapat lanjutan terkait kedatangan ustadz Abdul Somad, semoga saja dipermudah oleh Allah segala urusan,” lanjutnya.

Ditambahkan Leni, pihak panitia belum mengeluarkan brosur dan spanduk resmi terkait kedatangan Abdul Somad.

“Brosur resmi belum kita buat, sejauh ini Pak Gubernur ingin agar kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Raya Baitul Izzah agar nuansa religius semakin terasa,” imbuhnya.

“ rencananya kita akan pakai panggung, kemungkinan menghadap ke gedung DPRD Provinsi Bengkulu, tapi kita akan rapatkan dulu dengan tim pelaksana, hasilnya seperti apa nanti akan kita kabarkan lagi,” tutupnya.

Untuk diketahui, Abdul Somad direncanakan akan hadir pada 5 November 2018 untuk mengisi Hari Jadi ke 50 Tahun 2018 di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu dan meskipun kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam 2 bulan lagi, namun animo masyarakat Bengkulu dalam menyambut Ustadz Abdul Somad begitu tinggi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain