by

Nusa pangan 2016, ini komentar disperindag Papua

Sepenggal info , Bengkulu – Disperindag Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Nusa Pangan 2016, dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tersebut yaitu dari tanggal 01 september 2016 – 04 september 2016 hadir perwakilan dari berbagai provinsi di indonesia, mulai dari Provinsi Aceh hingga provinsi Papua. Ada banyak stand dan bazaar dalam kegatan Nusa Pangan 2016 tersebut, mulai dari stand Makanan, aneka minuman, kerajinan tangan, pakaian daerah, elektronik, hingga pameran karya seni bernilai artistik.

Menurut Bapak A. Marbo yang berasal dari provinsi Papua, ia sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan Nusa pangan 2016 yang dilaksanakan oleh Disperindag provinsi bengkulu ” Ini merupakan wadah bagi para jiwa kreatif indonesia untuk memasarkan dan memperkenalkan produk mereka, karena terkadang produk dari provinsi yang ada diindonesia sering terabaikan,padahal produk buatan mereka tidak kalah dengan produk luar negeri” ucap Bapak A. Marbo saat diminta pendapat mengenai kegiatan Nusa pangan 2016 oleh jurnalis Sepenggal info .

Disperindag papua

Lebih lanjut Bapak A.Marbo menambahkan bahwa harusnya pemerintah pusat juga lebih memperhatikan sektor pembangunan yang ada diprovinsi Bengkulu ” Harusnya pemerintah lebih fokus terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu, pemerintah harus turun ke daerah untuk memantau langsung pembangunan yang ada di daerah ” ucapnya .

”  Kalau pemerintah tidak memperhatikan provinsi ini, berarti sila ke-5 yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia belum tercapai, saya sedih melihat pembangunan yang ada, terutama didaerah saya di Papua, banyak daerah kami yang belum tersentuh pembangunan ” lanjut bapak A. Marbo. ( 09/111)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.