by

Beri dukungan untuk difabel, RRI Bengkulu mengadakan kegiatan Bengkulu Green Festival

-Info-833,000 Views

Sepenggal info – Radio Republik Indonesia Bengkulu atau RRI Bengkulu menggelar kegiatan Bengkulu Green Festival, kegiatan yang juga bekerjasama dengan komunitas Hijau Bengkulu tersebut berlangsung di halaman gedung RRI Bengkulu. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh berbagai komunitas, diantaranya komunitas pecinta hewan Luwak yang yang biasa disebut musbul atau musang lovers Bengkulu dan komunitas penggiat IT.

 Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian RRI Bengkulu terhadap komunitas dan anak muda Bengkulu ” Ini sebagai bentuk kepedulian RRI Bengulu terhadap generasi muda dan komunitas yang ada di Bengkulu ini “ Ucap Veri Tobing selaku kepala RRI Bengkulu. Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini nantinya juga akan dilaksanakan Gerak Jalan yang akan diikuti oleh Difabel.

” Pesertanya insya Allah ada 200 orang kaum difabel atau disabilitas, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka, bahwa mereka juga bisa melakukan banyak hal,salah satunya dengan gerak jalan yang akan dilaksanakan besok pagi ( minggu,27 November 2016,red ) , nanti start halaman RRI Bengkulu dan finish di RRI Juga,karena rute yang ditempuh adalah sekitaran kawasan RRI saja “ jelas Veri kepada Sepenggal info.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa kegiatan besok pagi juga akan diadakan lomba baca AlQur’an, Baca Puisi, Hias Wajah,serta kegiatan positif lainnya. ” minggu besok banyak kegiatan lain, semua kegiatan yang possitif pasti akan kami dukung “ tambahnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.