by

Pelantikan dan Raker BEM REMA UMB

Insya Allah 1 min read

PJV Network – Setelah terpilihnya presiden BEM REMA UMB periode 2016/2017 beberapa bulan yang lalu, hari ini ( 12 Mei 2016, Red ) bertempat di Auditorium Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bengkulu para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau BEM REMA UMB resmi dilantik. Pelantikan sekaligus rapat kerja tersebut juga dihadiri oleh pengurus BEM dari Univeristas Bengkulu, Unived dan Poltekkes.

Selain itu, kegiatan pelantikan dan raker BEM REMA UMB periode 2016 / 2017 tersebut juga dihadiri oleh para Dekan dari fakultas – fakultas yang ada di UMB, serta para tamu undangan diantaranya dari Dewan Perwakilan Mahasiswa, PC IMM Bengkulu dan dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu yaitu Ahmad Dasan.

Baca juga : Intip keseruan Malam Keakraban The School of Leadership BEM UMB

Dalam kata sambutan sekaligus membuka acara pelantikan dan raker BEM Rema UMB tersebut, Ahmad Dasan selaku Rektor UMB menyampaikan harapan agar  hendaknya mahasiswa sebagai seorang aktivis kampus harus mampu memahami apa yang diinginkan oleh mahasiswa. ( PJV )

Tonton jiga Video pelantikan dan raker BEM REMA UMB periode 2016/2017 dibawah ini :

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.