by

Pelantikan pengurus KAHMI, Wagub Ajak bangun Bengkulu

Sepenggalinfo.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Pelantikan Pengurus KAHMI Majelis Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2017 – 2022, Jumat (21/4) mengajak pengurus KAHMI untuk bersama membangun Bengkulu. Dalam pelantikan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septian Adinata juga dihadiri KAHMI Kota Bengkulu dan KAHMI Provinsi Bengkulu sekaligus melantik KAHMI Majelis Daerah Kab. Bengkulu Utara Periode 2017 – 2022.

“Saya kira ini akan berhasil dengan bagus jika teman teman HMI juga ikut berada didalam, persoalannya tampil secara formal atau informal itu tinggal dilihat situasinya, sekali lagi keberadaan KAHMI dan HMI itu bagus sekali” jelas Wagub Rohidin.

Tidak hanya itu, wagub juga mengajak dengan dilantiknya kepengurusan KAHMI Majelis Daerah Kab. Bengkulu Utara dapat memainkan perannya agar sejalan dengan pemerintah dan dapat dirasakan ditengah  tengah masyarakat.

“Selamat kepada kawan kawan yang baru dilantik teruslah bergerak  tegak lurus sesuai dengan posisi peran kita masing masing silakan mau nelayan mau petani walaupun tidak legislatif, tidak yudikatif, tidak eksekutif tidak apa apa tetapi peran kita akan sangat dirasakan jika kita hadir ditengah – tengah masyarakat” jelas Rohidin Mersyah.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE yang juga turut hadir dalam pelantikan ini , ia mengungkapkan agar semua elemen untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Saya berharap kita buang semua ego sektor, kita bangun satu kesatuan memperkuat diri agar pembangunan di Provinsi Bengkulu, saya di Bengkulu Utara bisa berjalan dengan baik dan juga dirasakan oleh semua masyararakat Provinsi Bengkulu, jelas Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.