by

Pembukaan BEM UMB EXPO

-Info-1,993,000 Views

Sepenggal InfoBadan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu ( BEM UMB ) , Senin 08 Juni 2015 bertempat di aula Panti Asuhan Aisyiyah UMB kampus 1 melaksanakan pembukaan BEM EXPO. Pembukaan yang langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu tersebut juga dihadiri oleh pers dan tamu undangan serta para peserta lomba maupun peserta seminar kewirausahaan .

IMG_1436

Kegiatan BEM UMB EXPO ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan, Stand Photo Box, bazaar dari para pedagang yang ada di kota Bengkulu, serta berbagai kegiatan seperti Seminar kewirausahaan, Bedah Buku, Bakti social, lomba Futsal, Festival Band, dan malam puncak kemenangan.

Dalam laporannya sebagai Ketua panitia, Izwan Nopriadi mengatakan bahwa kegiatan BEM UMB EXPO ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan bakat terpendam mereka, serta dengan adanya seminar kewirausahaan yang membahas tentang MEA diharapkan nanti mahasiswa UMB dapat bersaing dan mempersiapkan diri menghadapi persaingan dari bangsa asing.

laporan ketua panitia

Hal serupa juga disampaikan oleh Agung Kharisma Hidayah selaku Presiden Mahasiswa BEM UMB, dalam kata sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Rektor UMB yang telah menyempatkan diri untuk membuka kegiatan BEM UMB EXPO tersebut.

Pembukaan BEM UMB EXPO ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Rektor UMB di area bazaar .

unmuhbengkulu
pemotongan pita sebagai tanda bahwa kegiatan BEM UMB EXPO resmi dibuka

Setelah memotong pita, Ahmad Dasan selaku dosen UMB juga mengunjungi bazaar yang ada dilokasi, serta membeli 2 buah buku.

Rektor umb sedang melihat buku yang dijual oleh mahasiswa dikawasan bazaar
Rektor umb sedang melihat buku yang dijual oleh mahasiswa dikawasan bazaar

setelah puas melihat bazaar, beliapun membeli keripik yang dijual oleh mahasiswa umb.

pembukaan bem umb expo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.