Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA BIO UMB

sepenggal info

Sepenggal Info – Hari ini ( Selasa, 19 Mei 2015, Red ) Himpunan Mahasiswa Biologi Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau HIMA BIO UMB yang merupakan salah satu hima yang tergolong aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan dikampus mengadakan kegiatan Pemilihan Ketua HIMA BIO UMB untuk periode 2015/2016 di gedung C kampus 1 UMB. Untuk pemilihan ini diikuti oleh dua pasang calon ketua dan wakil ketua yaitu:

1. Berdo Iskandi dan Yuli Hartati.

2.Bominan.S dan Jalaludin Mahadli

daftar pemilih

daftar pemilih

Para mahasiswa juga tampak begitu antusias untuk memilih dan menggunakan hak suaranya tak juga ketinggalan para dosen juga ikut serta untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan ini.

bio dosen-bio

“ Dalam pemilihan ini ada 2 pasang calon ketua dan wakil ketua , jumlah mata pilih kita ada 400 orang termasuk dari dosen dan staf prodi Biologi, kegiatan ini dibantu oleh 15 orang panitia yang diketuai oleh Yuli Gunawan, saya berharap agar dengan pergantian ketua ini nantinya hima bio bisa menjadi lebih baik lagi dan semoga apa yang belum dicapai dan belum terlaksana pada periode lama bisa dilaksanakan oleh ketua baru yang terpilih,dan untuk program kerja yang telah terlaksana agar bisa terus di tingkatkan ” ucap Yoga Utomo Ketua Hima yang saat ini masih menjabat pada saat di tanya oleh tim redaksi Sepenggal Info mengenai tanggapan dan harapan dari kegiatan tersebut.

redaksi-sedang-melakukan-wawancara

Berdasarkan penelusuran dari redaksi Sepenggal.Info hasil pemilihan ketua hima bio ini telah diumumkan hari ini sekitar pukul 15;00 wib tadi dengan hasil penghitungan suara tersebut menyatakan bahwa pasangan nomor urut 1 yaitu Berdo Iskandi dan Yuli Hartati resmi terpilih sebagai ketua dan wakil ketua hima bio umb periode 2015/2016.

” ini merupakan pemilu pertama yang terjadi di hima bio selama saya di UMB,karena untuk tahun kemarin hanya ada calon tunggal yaitu Yoga Utomo. Perasaan saya tentu begitu senang dan merupakan suatu kehormatan bisa dipercaya oleh mahasiswa/i biologi UMB untuk memimpin hima bio kedepan,dan sungguh dimudahkan oleh Tuhan jalan ini untuk menjalankan visi,misi,dan program kerja agar dapat menerapkan pengalaman yang saya pelajari sebagai wakil tahun kemarin. Namun dibalik itu semua ada banyak tantangan yang harus dijawab dan semoga saya mampu ” ucap Ketua Hima Terpilih saat ditanya oleh Redaksi tentang kemenangan dirinya.( pjv )

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment