penutupan kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa KKN UMB

sepenggal info

Sepenggal Info – Sabtu 04/ 07 / 2015 bertempat di masjid Alfarabi kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bengkulu Workshop Ceramah dan Khutbah Mahasiswa KKN UMB secara resmi di tutup. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut yaitu dari hari rabu 01 Juli 2015- sabtu 04 Juli 2015 diiikuti oleh 200 orang peserta yang merupakan mahasiswa KKN UMB.

Dalam penutupan kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa KKN UMB yang juga dihadiri oleh Bapak H. Yohalim selaku ketua BPPI dengan dipandu oleh moderator Solehan yang juga merupakan bagian dari Radio Jazirah UMB serta dihadiri juga oleh dosen serta beberapa orang instruktur.

“ Kegiatan yang telah kita laksanakan selama 4 hari ini diikuti oleh 200 orang mahasiswa yang terbagi menjadi 2 gelombang, gelombang pertama yaitu rabu dan kamis, dan gelombang kedua hari jum’at dan sabtu dengan didampingi oleh para instruktur yang berjumlah 10 orang . Saya selaku koordinator panitia berharap dengan adanya pelatihan ceramah dan khutbah ini nantinya saat mahasiswa sudah turun ke lapangan agar nanti mereka tidak menolak saat diminta untuk ceramah atau mengisi khutbah “ ujar Edwar selaku koordinator panitia pada saat menyampaikan laporan.

penutupan kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa kkn umb yang bertempat di masjid alfarabi.

penutupan kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa kkn umb yang bertempat di masjid alfarabi.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Yohalim yang merupakan ketua BPPI “ Saya berharap dengan adanya workshop ini agar mahasiswa bisa menyesuaikan diri serta bisa membina masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan agar mereka siap jika suatu saat ada yang meminta untuk khutbah atau ceramah “ tegasnya saat menutup kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa KKN UMB.

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment